Krida Tanding Siswa VIII PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun 2024

Foto : Saat foto bersama para peserta peraih juara dalam Krida Tanding Siswa VIII PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun 2024.

NGANJUK I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk, Pusat Madiun telah sukses menggelar Krida Siswa ke-VIII tahun 2024. Kegiatan dilaksanakan di Padepokan SH Terate Cabang Nganjuk, tepatnya di Jl. Lurah Surodarmo II, Bogo Kidul Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Minggu (21/4/2024).

Dalam Krida Siswa ke-VIII tahun 2024 tersebut, setidaknya ada 259 atlet siswa-siswi dari 21 Ranting yang ada di seluruh wilayah Cabang Nganjuk. Dengan mempertandingkan berbagai macam kelas mulai dari usia dini, remaja, dewasa dan juga seni.

Kegiatan ini di hadiri oleh seluruh pengurus Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Nganjuk Pusat Madiun, Jajaran Ketua Ranting, Pelatih, atlit, serta anggota PSHT Cabang Nganjuk Pusat Madiun.

Turut hadir pula dari Forkompimda kabupaten Nganjuk yang mendukung penuh agar terlaksananya kegiatan tersebut dengan tertib aman dan lancar.

Disampaikan Kangmas Drs. H. Gondo Hariyono, M, S.i selaku Ketua PSHT Cabang Nganjuk, Pusat Madiun bahwa tujuan utama di adakannya Krida Siswa ke-VIII tersebut adalah tak lain untuk menjaring atau mencari potensi bibit – bibit atlit pencak silat khususnya dari Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun.

Lebih lanjut, Kangmas H. Gondo Hariyono juga menyampaikan bahwasanya kegiatan Krida Tanding Siswa ini merupakan program tahunan SH Terate Cabang Nganjuk.

“Kegiatan ini bertujuan mencari potensi bibit-bibit atlet yang nantinya bisa membawa harum nama SH Terate Cabang Nganjuk, Pusat Madiun melalui bidang prestasi pencak silat baik dikancah daerah maupun nasional,”tegasnya.

  • Repoter : Mashuda-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.