Berbagi Kasih dan Eratkan Tali Persaudaraan, PSHT Ranting Ngancar Cabang Kabupaten Kediri Gelar Bakti Sosial

Foto : Berbagi Kasih dan Eratkan Tali Persaudaraan, PSHT Ranting Ngancar Cabang Kabupaten Kediri Gelar Bakti Sosial, Minggu (30/3/ 2024).

KEDIRI I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Kediri Pusat Madiun di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah tahun 2024 ini, telah sukses menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos).

Kegiatan yang membawakan tema, “Ramadhan Suci, Berbagi Kasih dan Eratkan Tali Persaudaraan” ini, Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah Baitul Hikmah Dusun Kaligedok Desa Margourip Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Minggu (30/3/ 2024).

Adapun kegiatan kali ini, keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngancar Cabang Kabupaten Kediri, Pusat Madiun tergabung dalam Yayasan Bhakti Anak Kelud serta bersama Forkopimcam setempat.

Hadir dalam kegiatan kali ini, Kangmas Mujiono, S.Pd Ketua PSHT Cabang Kabupaten Kediri, Kangmas Kharisun Ketua PSHT Ranting Ngancar, Kangmas Mulyadi Ketua Panitia giat, jajaran Anggota warga PSHT Ranting Ngancar Cabang Kabupaten Kediri Pusat Madiun serta Forkopimcam setempat beserta tamu undangan.

Kegiatan yang dimulai sebelum atau menjelang buka puasa ini diawali dengan sambutan – sambutan yang dilanjutkan buka puasa bersama,shalat berjamaah, serta santunan kepada anak yatim.

Sementara itu, Kangmas Mujiono, S.Pd pada sambutanya menuturkan tentang salah satu keutamaan bulan Ramadhan mengutip dari salah satu hadits yang mana Rasulullah ditanya oleh salah satu sahabat tentang sedekah apa yang nilainya paling utama?
Rasul menjawab, Sedekah di bulan Ramadan.”

“Dan Alhamdulillah dengan adanya kegiatan di Ranting Ngancar ini bisa menjadi salah satu ladang berkah dibulan Suci Ramadhan bagi kita semua khususnya anggota Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Ngancar Cabang Kabupaten Kediri Pusat Madiun dalam mempererat tali persaudaraan, “terangnya.

Sementara itu, Kangmas Mulyadi selaku Ketua Panitia juga menuturkan yang mana kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan dari PSHT Ranting Ngancar yang dilaksanakan setiap bulan Suci Ramadhan.

” Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang terlibat baik dari anggota PSHT Ranting Ngancar, Para donatur, juga dukungan dari Forkopimcam setempat, atas do’a dan dukungannya sehingga kegiatan ini bisa terus terwujud dan bisa berjalan lancar dan sukses,”tandasnya.

  • Reporter : JOKO
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.