Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Surabaya Pusat Madiun Gelar Safari Ramadhan 1445 Hijriah

Foto : Saat Kangmas Suro Tukimung memberikan sambutan di kegiatan Safari Ramadhan 1445 Hijriah.

SURABAYA I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Surabaya, Pusat Madiun di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah mengadakan kegiatan safari ramadhan antar Komisariat PSHT se-Cabang Surabaya. kali ini bertempat di UNTAG Surabaya, Senin (25/3/2024).

Kegiatan Safari Ramadhan sekaligus latihan bersama kali ini, diikuti oleh siswa/ siswi dari tiga Komisariat diantaranya, Komisariat PSHT UNTAG, Komisariat PSHT ITATS dan Komisariat PSHT UNITOMO Cabang Surabaya.

Hadir dalam kegiatan Safari Ramadhan kali ini, Ketua III Bidang Pemberdayaan Anggota dan Pengabdian Masyarakat, Kangmas Suro Tukimung, Ketua PAMTER Surabaya, Kangmas Sugeng Arif, SH serta seluruh Ketua dan pengurus Komisariat PSHT Cabang Surabaya.

Kangmas Suro Tukimung Ketua III Bidang Pemberdayaan Anggota dan Pengabdian Masyarakat, menuturkan bahwa kegiatan seperti ini khususnya untuk wilayah Surabaya sebaiknya terus diadakan dan tidak hanya di bulan ramadhan saja, Guna memberikan pembekalan atau pemahaman kepada siswa/ siswi agar setelah menjadi anggota Persaudaraan Setia Hati Terate mampu mengaplikasikan ajaran SH Terate di dalam kehidupan sehari-hari.

Yang mana, lanjut Kangmas Suro Tukimung, di dalam ajaran SH Terate terdapat spiritual. Bagi anggotanya yang mana sesuai dengan harapan SH Terate dalam membentuk manusia berbudi pekerti yang luhur tahu benar dan salah sehingga dapat terciptanya ” Memayu Hayuning Bawono”.

  • Kontributor : Jartomo/Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.