Kangmas Arief R.H. Anggorojati Pimpin Tes Kenaikan Tingkat Hijau Ke Putih Siswa Cabang Jakarta Selatan

Foto : Kangmas Arief R.H. Anggorojati Pimpin Tes Kenaikan Tingkat Hijau Ke Putih, Minggu (03/3/2024).

JAKARTA SELATAN I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Jakarta Selatan, Pusat Madiun telah sukses menggelar Tes Kenaikan Tingkat (TKT) dari hijau ke putih. Tes Kenaikan Tingkat tersebut digelar di bukit INKAI Marinir Cilandak, Minggu (03/3/2024).

Kegiatan Tes Kenaikan Tingkat kali ini diikuti sebanyak 125 peserta. Adapun kegiatan tes dibagi menjadi dua kelompok, yaitu reguler dan privat. Kegiatan Tes Kenaikan Tingkat dimulai dari pagi hari hingga selesai.

Kegiatan TKT dikemas dengan baik oleh tim panitia. pelaksana ini dimulai dengan upacara ceremony pembukaan yang di pimpin langsung oleh Kangmas Kolonel Marinir Arief R.H. Anggorojati, S.E, MN, CTMP selaku Ketua PSHT Cabang Jakarta Selatan Pusat Madiun.

Dalam sambutannya, Kangmas Kolonel Marinir Arief R.H Anggorojati, S.E, MN, CTMP selaku Ketua PSHT Cabang Jakarta Selatan menyampaikan bahwasannya kegiatan TKT ini adalah salah satu bentuk program yang ada di Persaudaraan Setia Hati Terate.

“Tes Kenaikan Tingkat dari Hijau ke Putih ini, adalah tahapan yang harus di lewati oleh semua siswa dan siswi untuk mempersiapkan menuju kejenjang berikutnya sebagai anggota resmi / warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang akan di wisuda pada bulan Muharram yang akan datang,”terangnya.

Sementara itu, Kangmas Slamet Taufik selaku panitia pelaksana juga menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras demi mensukseskan kegiatan ini. “Alhamdulillah Kegiatan berjalan lancar sukses tanpa ada halangan suatu apapun,”tandasnya.

  • Reporter : Humas Cabang-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT.