Akan Berjalan Tiga Tahap, PSHT Cabang Ponorogo, Pusat Madiun Bagikan 1000 Ta’jil

 Foto : Saat PSHT Cabang Ponorogo, Pusat Madiun Bagikan 1000 Ta’jil, Minggu (24//2024).

PONOROGO I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun di Bulan Suci Ramadhan membagikan sebanyak seribu bungkus ta’jil kepada masyarakat setempat. Kegiatan yang penuh syarat akan berukhuwah itu, dilakukan di depan padepokan SH Terate Cabang Ponorogo, JL Yos Sudarso, Paju, Ponorogo.

Pada kesempatan itu, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si mengatakan bahwa kegiatan yang di inisiasi oleh Bidang Kesejahteraan Masyarakat (Kesmas), Humas dan Protokol PSHT Cabang Ponorogo itu dilakukan mendadak namun mendapatkan dukungan dari dari semua pihak terutama warga SH Terate Cabang Ponorogo. Hal itu terbukti, dengan antusiasnya para warga SH Terate setempat yang juga ingin berpartisipasi.

“Alhamdulillah kegiatan bagi seribu takjil hari ini sukses dan sangat luar biasa, dari pihak kita juga nampak kompak membagikan ta’jil. Masyarakat pun terlihat juga antusias,” kata Kangmas Moh. Komarudin usai pembagian ta’jil, Minggu (24//2024).

Ia mengungkap pembagian ta’jil sejumlah seribu tersebut berlangsung sangat singkat. Karena masyarakat saking antusiasnya menunggu di depan padepokan sejak siang. “Bahkan sampai terjadi kemacetan agak panjang di kedua arah baik yang dari arah alun-alun ke RSUD Harjono maupun arah sebaliknya,” ucapnya.

Kangmas Moh. Komarudin juga tak lupa meminta maaf kepada masyarakat atas kemacetan yang terjadi dan mohon maaf kepada warga yang belum kebagian. Namun, demikian ia menambahkan akan melaksanakan pembagian ta’jil kembali di hari Minggu tanggal 31 Maret 2024 sampai dengan tanggal 07 April 2024 mendatang.

“Insya Allah kedepannya kita tambah lagi jumlah ta’jilnya, yang pertama ini seribu takjil yan berikutnya akan kami tambah menjadi 1.500 bungkus. Semoga dengan berbagi ini, menjadikan semangat berukhuwah dan menambahkan keceriaan dibulan Suci Ramadhan,” tandasnya.

  • Reporter : Humas-Nala/Tyas/Eko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.