Tebar Keberkahan, PSHT Ranting Kotabaru, Cabang Karawang, Pusat Madiun Gelar Pembagian Takjil di Bulan Ramadhan

Foto : PSHT Ranting Kotabaru, Cabang Karawang, Pusat Madiun Gelar Pembagian Takjil, Minggu (17/3/2024).

KARAWANG I shterate.or.id – Dibulan Suci yang penuh rahmat, Ramadhan juga merupakan bulan yang penuh berkah. Inilah saat yang tepat untuk terus meningkatkan amal dan perbuatan dalam hal kebaikan dengan mengharapkan pahala dan ridho-Nya. karena dibulan Ramadhan ini setiap amal dan perbuatan yang sesuai dengan tuntunan Rasul akan digandakan nilai pahalanya. Oleh karenanya, tak heran jika setiap muslim akan semakin meningkatkan amal ibadah mereka – baik yang wajib maupun yang sunnah.


Pada kesempatan Ramadhan 1445 Hijriah kali ini, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Kotabaru, Cabang Karawang, Pusat Madiun mengadakan bagi takjil yang diadakan oleh Rayon PMI 2. Bertempat di Perum PMI 2 Panguluh Utara Kecamatan Kotabaru Kabupaten Karawang, Minggu (17/3/2024).

Giat bagi takjil yang diikuti baik warga ataupun siswa dari Rayon PMI 2 juga diikuti oleh beberapa Rayon terdekat. Adapun takjil sendiri dibagikan kepada warga sekitar ataupun pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa di rumah yang nantinya bisa digunakan untuk berbuka puasa.

Kangmas Suherman selaku Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Karawang, Pusat Madiun menuturkan bahwa dirinya mengapresisi dan cukup senang dengan diadakannya kegiatan bagi takjil tersebut.

“Dengan kegiatan bagi takjil ini, disamping bisa menjadi momentum silahturahmi antar siswa dan warga PSHT khususnya Cabang Karawang, kegiatan berbagi kepada sesama ini sangat membantu masyarakat, “terangnya.

Selain itu, lanjut Kangmas Suherman, kegiatan tersebut juga untuk lebih menanamkan nilai – nilai sosial peduli akan sesama sebagai wujud rasa syukur kepada Alloh SWT karena masih dipertemukan dibulan suci Ramadhan.

“Semoga dengan takjil ini bisa menambahkan kenikmatan ketika berbuka puasa dan bisa membantu bagi umat muslim didalam berbuka puasa,”tandasnya.

  • Reporter : Faizin-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.