Do’a Bersama Pelepasan Kontingen Atlet PSHT Cabang Kabupaten Karawang Pusat Madiun

Foto : Do’a Bersama Pelepasan Kontingen Atlet PSHT Cabang Kabupaten Karawang Pusat Madiun.

KARAWANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Karawang, Pusat Madiun menggelar selamatan dan do’a bersama yang bertempat di SMA 1 Majalaya, Sabtu (24/2/2024).

Kegiatan do’ a bersama ini dimaksudkan sebagai tanda pelepasan kontingen pesilat PSHT Cabang Kabupaten Karawang, Pusat Madiun yang akan berlaga dalam Even Paku Bumi Open Internasional yang akan diadakan pada tanggal 28 Februari sampai 03 Maret 2024 di Bandung.

Selain itu juga untuk mengecek kesiapan semua pihak yang terlibat guna menghadapi event berikutnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kangmas Suherman Ketua PSHT Cabang Karawang, Ketua Dewan Cabang, Anggota Dewan Cabang, Ketua Ranting beserta para pengurus lainya.

Sementara itu, Kangmas Suherman saat di konfirmasi menyampaikan banyak terima kasih kepada CSR Oap Regional Karawang yang telah mensupport kegiatan tersebut. “Terima kasih juga kepada semua yang terlibat didalamnya,” terang Kangmas Suherman saat di konfirmasi.

Tidak lepas dari pada itu, lanjut Kangmas Suherman, belia juga berharap kepada semua kontingen pesilat untuk tetap semangat bertanding dengan menunjukan hasil semaksimal mungkin. “Harapan kami para atlet mampu membawa harum nama PSHT Cabang Karawang, Pusat Madiun, “tandasnya.

  • Reporter : Joko Utomo.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.