Tes Kenaikan Tingkat PSHT Cabang Batu, Pusat Madiun berjalan Lancar

Foto : Saat Tes Kenaikan Tingkat PSHT Cabang Batu, Pusat Madiun, Minggu (21/01/2024).

BATU I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Batu, Pusat Madiun mengadakan Tes Kenaikan Tingkat (TKT) dari tingkat hijau ke putih. Kegiatan TKT tersebut, bertempat di Gelora Sumberjo Kota Batu, Minggu (21/01/2024).

Kegiatan Tes Kenaikan Tingkat (TKT) kali ini, diikuti oleh peserta yang berasal dari ranting – ranting yang se-Cabang Batu, Yang nantinya akan mengikuti berbagai rakaian materi tes yang sudah disiapkan oleh tim pengetes.

Turut hadir dalam kegiatan TKT kali ini, Ketua Cabang Batu, Kangmas Sutrisno yang di wakili oleh Kangmas Muhammad Fauzi, S.Pd selaku anggota Dewan Cabang, Ketua Ranting beserta jajaran, Pantia atau tim penguji, Pamter dan juga Forkompimda setempat.

Kegiatan TKT dimulai dari upacara pembukaan yang dipimpin langsung, Kangmas Muhamad Fauzi, S.Pd. Pada sambutanya beliau menuturkan bahwa kebetulan saja ditunjuk oleh Ketua Cabang untuk menjadi pembina upacara kegiatan ini.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan sukses, lancar dan berjalan seperti apa yang sudah direcanakan,”harapan Kangmas Muhamad Fauzi.

Beliau juga menambahkan semoga PSHT khususnya di Cabang Batu kedepannya bisa terus maju dan berkembang, bisa menjadi contoh yang baik dan di terima di masyarakat.

Ditempat yang sama Kangmas Nur Suntono selaku Ketua Panitia Pelaksana mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan secara serempak yang tak lain juga untuk lebih mengenalkan PSHT ke masyarakat terutama di lingkungan sekitar.

“Semoga dengan kegiatan Tes Kenaikan Tingkat yang di gelar secara serentak ini, PSHT semakin di kenal dan di cintai masyarakat,”tandasnya.

  • Distributor : JOKO UTOMO.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.