Diklat Pelatih Pencak Silat Ajaran PSHT Cabang Kabupaten Karawang, Pusat Madiun berjalan Lancar dan Sukses

Foto : Saat Diklat Pelatih Pencak Silat Ajaran PSHT Cabang Kabupaten Karawang, Pusat Madiun berjalan Lancar dan Sukses

KERAWANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Karawang, Pusat Madiun telah sukses mengadakan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pelatih Pencak Silat Ajaran. bertempat di Gor Perum NTR Karawang Klari, Minggu (21/1/2024).

Diklat kali ini, mengusung tema, ” Dengan Diklat Ajaran SH Terate Kita Samakan Gerak Baku Sebagai Landasan Dalam Melatih “.
Turut hadir dalam kegiatan ini Kangmas Ketua Dewan Cabang berikut anggota dewan, Kangmas Suherman Selaku Ketua Cabang, para Pengurus Cabang para Ketua ranting, para pelatih ajaran, serta undangan tokoh masyarakat.

Kangmas Suherman Selaku Ketua Cabang PSHT Cabang Kabupaten Karawang Pusat Madiun membuka langsung kegiatan Diklat tersebut.

Berlangsungnya kegiatan Diklat ini tidak lain adalah sebagai kegiatan Tindak lanjut dari giat Diklat terpusat tingkat nasional pada tanggal 14 s/d 17 Desember 2023 yg Bertempat di Padepokan Agung PSHT Jl. merak nomer 10/17 Madiun.

Dalam sambutannya Kangmas Suherman menuturkan ada beberapa point tentang tujuan diadakannya Diklat tersebut diantaranya : (1). Meningkatkan kemampuan Seluruh pelatih. (2).Regenerasi pelatih kepada warga baru. (3). Pelatih yang berstandar dan bersertifikasi.

Kangmas Suherman, Juga menargetkan para pelatih kedepannya agar lebih terampil, memiliki wawasan lebih luas dan siap menghadapi tantangan yang semakin komplek berdasarkan tugas pokok nya, juga bisa membawa untuk meraih prestasi.

Beliau juga mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Pantia penyelenggara, semua pihak yang terlibat. dan juga tidak lupa kepada CSR oap regional karawang yang selama ini mensuport penuh semua kegiatan PSHT Cabang Kabupaten Karawang, Pusat Madiun sampai saat ini.

“Semoga setelah Diklat ini menambah kepercayaan diri kepada para pelatih dalam mendidik adik-adik di masing-masing Ranting. Mendapatkan ilmu dan bermanfaat untuk sesama demi tercapainya tujuan organisasi dan dapat memberikan manfaat lebih untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat dimana kita berada Imbuhnya,”tandasnya.

  • Distributor : JOKO UTOMO.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.