Atlet-atlet PSHT Banyuwangi Kembali Raih Juara Umum Dalam Kejurkab Banyuwangi Tahun 2023

Foto : Atlet-atlet PSHT Banyuwangi Kembali Raih Juara Umum Dalam Kejurkab Banyuwangi Tahun 2023.

BANYUWANGI I shterate.or.id – Atlet-atlet Perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Banyuwangi,Pusat Madiun kembali berhasil merebut juara Umum dalam Kejuaraan Umum Kabupaten (Kejurkab) Kabupaten Banyuwangi tahun 2023.

Dalam ajang Kejuaraan Umum Kabupaten (Kejurkab) Kabupaten Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur tersebut digelar mulai tanggal 18 hingga 23 Desember 2023 itu, Atlet pencak silat PSHT Cabang Banyuwangi berhasil menyabet juara dari berbagai kategori, Sabtu (23/12/2023).

Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Banyuwangi, Pusat Madiun, Kangmas Lilik Sukaryadi mengatakan bahwa dengan capaian tersebut dirinya sangat bangga serta mengucapkan terima kasih kepada para pelatih, offisial dan pendukung yang lain yang sudah bekerja keras untuk mencapai harapan.

“Semua kita dapat pertahankan juara umum dalam Kejurkab pencak silat antar SD, SMP, SMA Se-Kabupaten Banyuwangi dengan perolehan 16 Emas, 16 Perak dan 21 Perunggu,” katanya.

Ia menyebut para altet sangat disiplin dalam melakukan latihan sebelum kejuaraan dimulai. Persiapan dari mental dan fisik sudah dipersiapkan jauh-jauh hari.”Seluruh porsi latihan ditambah dan diperketat agar atlet disiplin dan tetap bugar,” terangnya.

Raihan juara bertahan itu diharap dapat memacu semangat para atlet muda di Perguruan Pencak Silat PSHT Banyuwangi.”Saya ingin para atlet muda dapat meniru jejak atlet yang meraih juara ini, agar PSHT Banyuwangi dapat kembali menjadi juara bertahan,” tegasnya.

  • Reporter : Humas-Din.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.