Kangmas Khabibbudin Anam Telah Terpilih Ketua PSHT Cabang Jombang Masa Bakti 2019 – 2024

Foto : Saat Kangmas Khabibbudin Anam Telah Terpilih Ketua PSHT Cabang Jombang Masa Bakti 2019 – 2024.

JOMBANG I shterate.or.id –  Penetapan Ketua Cabang (Kacab) Pergantian Antar Waktu (PAW) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Jombang, Pusat Madiun telah resmi dan di tetapkan. Bertempat di Aula SMAN 2 Jombang, Kamis (21/12/2023).

Dalam Kesempatan tersebut, dihadiri oleh pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Terate, Pusat Madiun, LHA PSHT Pusat Madiun, Kangmas Sukriyanto, SH., MH, Bendahara Umum, Kangmas Sudirman.
Selain itu, turut hadir Ketua Dewan Cabang dan Anggota Dewan Cabang, Pengurus Cabang, Ketua Ranting/ Komisariat PSHT Cabang Jombang.

Penetapan Ketua PSHT Cabang Jombang, Pergantian Antar Waktu (PAW) yang dilaksanakan malam ini adalah hasil dari musyawarah Cabang yang telah diadakan beberapa waktu yang lalu, yang mana dari musyawah tersebut mengusulkan tiga nama untu selanjutnya diajukan ke pengurus pusat PSHT Pusat Madiun.

Pengumuman penetapan Ketua Cabang Antar Waktu malam ini dibacakan langsung oleh Kangmas Sukriyanto dengan hasil Kangmas Khabibbudin Anam terpilih sebagai Ketua Cabang Antar Waktu PSHT Cabang Jombang Pusat Madiun masa bakti 2019 – 2024.

Dalam kesempatan kali ini Kangmas Khabibbudin Anam selaku Ketua Cabang Antar Waktu PSHT Jombang yang baru menuturkan bahwa dirinya akan siap menjalankan amanah yang telah di berikan oleh Pengurus Pusat. “Semoga kedepannya PSHT Cabang Jombang bisa lebih baik lagi dan berkembang pesat, “tegasnya.

  • Reporter : Timsus-Joko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.