Dihadiri Kangmas R. Moerdjoko HW, SH Terate CUP I Jakarta Selatan 2023 Sukses Digelar

Foto : Dihadiri Kangmas R. Moerdjoko HW, SH Tertae CUP I Jakarta Selatan 2023 Sukses Digelar.

JAKARTA SELATAN I shterate.or.id – Kejuaraan SH Terate Cup I Cabang Jakarta Selatan telah sukses digelar di tahun 2023. Bertempat di Balai Prajurit Marinir Cilandak, Minggu (17/12/2023).

Kejuaraan ini diikuti sebanyak 229 peserta, baik dari atlet tanding maupun atlet seni. Atlet tanding terdiri dari usia dini 102 orang, pra remaja 36 orang, remaja 29 orang dan dewasa 52 orang .Sedangkan atlet seni terdiri dari usia dini 6 orang dan pra remaja 4 orang.

Kejuaraan ini berlangsung sejak tanggal 16 sampai 17 Desember 2023 dibuka dan ditutup oleh Ketum Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas Drs.R.Murjoko HW.

Dalam sambutannya beliau menyampaikan penghargaan yang sebesar – besarnya atas terlaksananya kejuaraan ini. “Diharapkan kedepannya kejuaraan ini dapat menjadi contoh bagi Cabang – Cabang lain khususnya di DKI Jakarta dan nantinya dapat membawa atlet – atletnya untuk dapat mengikuti kejuaran – kejuaraan lain di tingkat yang lebih tinggi bahkan sampai ke tingkat internasional,”harapnya.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Jakarta Selatan Kolonel Marinir Arief R.H Anggorojati, SE., MM., CTMP menyampaikan bahwa dengan terselenggaranya kejuaraan ini akan dapat mewujudkan pembinaan kepada atlet – atlet di wilayah Cabang Jakarta Selatan.

“Kedepannya di harapkan dapat terus meningkatkan prestasi para atlet di Cabang Jakarta Selatan khususnya dan juga mewujudkan konsolidasi dan tali silaturahmi semua rayon di Cabang Jakarta Selatan sebagai salah satu wujud dari budi pekerti yang luhur sesuai dengan tema dari Kejuaraan ini yaitu, Unggul Dalam Prestasi Luhur Dala. Budi Pekerti,”tandasnya.

  • Reporter : Humas-Cabang/Agus.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.