SH Terate Rayon SMKN 1 Cabang Kota Blitar Pusat Madiun Gelar Tasyakuran dan HUT Ke 40 Tahun 2023

Foto : SH Terate Rayon SMKN 1 Cabang Kota Blitar Pusat Madiun Gelar Tasyakuran dan HUT Ke 40 Tahun 2023

BLITAR I shterate.or.id – Dalam rangka mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan sinergitas antar warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Blitar, Pusat Madiun menjalin silaturahmi di acara tasyakuran warga SH Terate 2023 dan HUT SH Terate ke 40. Bertempat di Rayon SMKN 1 Kota Blitar, Sabtu (04/11/2023) malam.

Penyelenggarakan kegiatan tasyakuran warga Baru SH Terate 2023 dan HUT Rayon SMKN 1 ke 40 Cabang Kota Blitar tersebut, Selain Ketua Cabang SH Terate Kota Blitar,  Kangmas Miskan Hadi Prasetyo dan para Kangmas Warga tingkat II beserta jajaran pengurus Cabang maupun Ranting juga di hadiri jajaran anggota Polres Kota Blitar.

Dalam kegiatan tersebut, Kangmas Miskan Hadi Prasetyo Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kota Blitar menyampaikan, bahwa Kegiatan seperti ini merupakan implementasi pranatan ajang silaturahmi yang harus dilestarikan. Karna dalam pertemuan tersebut bisa meningkatkan pengetahuan, apalagi di era berkembangnya kemajuan teknologi.

“Semoga dengan terselenggaranya acara seperti ini bisa lebih mempererat tali persaudaraan dan tali silaturahmi sesama Warga SH Terate, baik warga SH yang beru di sahkan maupun yang di sahkan lebih dulu,” paparnya.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga berharap, tetap menjaga kekompakan dan dukungan semua ketua ranting, ketua Komisariat beserta semua pengurusnya dan kerja sama semua rayon se cabang Kota Blitar Pusat Madiun yang selalu menjaga ketentraman dan ketertiban bermasyarakat dalam rangka SH Terate Cabang Kota Blitar Terdepan Membangun Persaudaraan.

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pihak sekolah dan cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur serta semua warga SH Terate cabang Kota Blitar khusunya Rayon SMKN 1 Kota Blitar yang telah menjaga tempat latihan walaupun berbagai rintangan dan hambatan bisa dilaluinya sejak tahun 1983 sampai sekarang hingga HUT nya yang ke 40 tahun.

Atas nama SH Terate cabang Kota Blitar, Pusat Madiun kami menyampaikan penghargaan yang tak bisa terlupakan, karna telah memberikan kesempatan kepada siswa maupun warga SH Terate menimba ilmu dan pengetahuan, Semoga SH Terate dimanapun berada tetap jaya kekal abadi selamanya,” pungkasnya.

  • Reporter : Hms -Yosi/ Tarto.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.