Gus Eeng Beri Tausiah Tasyakuran Warga Baru, SH Terate Ranting Bungkal Cabang Ponorogo Pusat Madiun

Foto : Tasyakuran Warga Baru, SH Terate Ranting Bungkal Adakan Pengajian.

PONOROGO I shterate.or.id –  Ribuan warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Bungkal, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun, tumplek blek menghadiri pengajian umum bersama KH Ahmad Rofi’i Mahfudz (Gus Eeng). Para warga nampak bersatu dengan masyarakat, nampak hidmat dalam mengikuti kegiatan tersebut, lapangan Bancar, Sabtu (04/11/2023).

Kangmas Suprianto selaku Ketua Ranting SH Terate Bungkal, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun menuturkan pengajian umum ini diadakan dalam rangka tasyakuran warga baru SH Terate Ranting Bungkal. Pihaknya sangat bersyukur karena selain ada ratusan warga baru yang disahkan juga ada 6 atlet berprestasi di dalam Ponorogo dan luar Ponorogo.

“Adik-adik ini, menjadi kebanggaan kami. Kami minta doanya kepada Gus Eeng dan Kangmas Komarudin agar tahun depan siswa kami bisa bertambah dua kali lipat dan akan tumbuh atlet-atlet yang bisa ke tingkat kabupaten, provinsi maupun nasional,” katanya.

Sementara itu, Kangmas Moh. Komarudin S.Ag., M.Si, selaku Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Pusat Madiun menyampaikan rasa bangganya kepada Ranting Bungkal. Apalagi juga menampilkan atlet-atlet SH Terate Bungkal.”Semoga barokah. Nanti minta sama Gus Eeng, didoakan agar warga SH Terate Ranting Bungkal Mbarokahi,” ujarnya.

Khusus kepada warga SH Terate Ranting Bungkal, Gus Eeng berpesan agar selain silatnya bagus juga hatinya dibaguskan. Karena nantinya malaikat tidak tanya jurus dan kripenan.

“Yang ditanya amal ibadah kita selama didunia. Sehingga yang tersisa nanti adalah hati yang bersinar. Hati yang baik, tentu selamat dunia akhirat,” pungkasnya.

Selain, pengajian yang syarat pesan moral itu. Acara tasyakuran warga SH Terate Ranting Bungkal, Cabang Ponorogo, Pusat Madiun juga dimeriahkan oleh Linda KDI dengan membawakan lagu-lagu islami.

  • Reporter : Humas-Cabang/Hil/Eko.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.