SH Terate Ranting Guluk-guluk, Cabang Sumenep, Pusat Madiun Gelar UKT

SUMENEP I shterate.or.id – Sebanyak 90 siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Guluk-guluk, Cabang Sumenep, Pusat Madiun mengikuti kegitan Ujian Kenaikan Sabuk (UKT) polos ke jambon, sabuk jambon ke ijo.

Ujian Kenaikan Tingkat yg bertempat di sebelah barat gudang KIHT Sumenep ini dibuka langsung oleh Kangmas Ach. Baidawi selaku ketua SH Terate Ranting Guluk-guluk.

Ketua SH Terate Ranting Guluk-guluk mengapresiasi seluruh anggota, baik panitia maupun peserta SH Terate Ranting – guluk yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat

” Alhamdulillah tes kenaikan sabuk ini berjalan lancar dan aman, besar harapan kami semoga lebih bagus lagi kedepannya ” kata Kangmas Ach. Baidawi, Kamis (28/9/2023).

Tes kenaikan sabuk, lanjut Kangmas ACH. Baidawi dilaksanakan mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB dan dilanjutkan dengan acara pengambilan sabuk dari Pukul 20.00 WIB hingga Pukul 03.00 WIB.

Sementara itu, Kangmas, Abdul Razak selaku Ketua SH Terate Cabang Sumenep yang turut hadir bersama beberapa pengurus Cabang sangat mengapresiasi dengan kegiatan tes kenaikan sabuk ini.

Kenaikan sabuk kali ini, kata Kangmas Abdul Razak, di ikuti oleh sekitar 90 siswa. Dan seluruh rangkaian kegiatan kenaikan sabuk berjalan tertib dan lancar. Bahkan yang turut hadir setiap kenaikan sabuk di Ranting Guluk-guluk bukan hanya warga Ranting Guluk-guluk, tetapi warga SH terate yang berada di wilayah Cabang Sumenep, bahkan ada yg dari Cabang Pamekasan dan Cabang Sampang.

“Semoga para siswa bisa mengamalkan semua materi yg sudah di dapatkan tidak hanya di lingkup organisasi SH Terate tetapi juga di masyarakat dimana mereka tinggal. Sehingga seluruh siswa bisa menjadi manusia yg berbudi luhur tahu benar dan salah,”tandasnya.

  • Reporter : Muhaimin-Humas Sumenep.
    Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.