Kenalkan Peraturan Terbaru, SH Terate Cabang Kebumen Gelar Try Out Antar Ranting

Foto : Kenalkan Peraturan Terbaru, SH Terate Cabang Kebumen Gelar Try Out Antar Ranting.

KEBUMEN I shterate.or.id – Dalam rangka persiapan menghadapi Pekan Olahraga Pelajar (POPDA) Kabupaten sekaligus mengenalkan peraturan terbaru pertandingan pencak silat kategori pra remaja dan remaja SH Terate Cabang Kebumen, Pusat Madiun menggelar Try Out antar Ranting. Kegiatan Try Out yang berlangsung di GOR SMA Negeri 1 Pejagoan Kebumen, Minggu 17/9/2023).

Kegiatan Try Out yang di selenggarakan tersebut, telah diikuti oleh ratusan siswa Pra Remaja SH Terate se-Cabang Kebumen, dan akan dilanjutkan pada pekan depan untuk siswa remaja.

Ketua SH Terate Cabang Kebumen, Kangmas Agus Eko Purwono, S.Pd mengatakan bahwa kegiatan Try Out ini dilakukan demi menambah jam terbang siswa dalam bertanding.

“Kami mengagendakan kegiatan ini untuk mempersiapkan adik adik yang akan mengikuti kegiatan POPDA bulan depan, Uji coba ini juga sekaligus untuk mengenalkan peraturan terbaru kepada para siswa SH Terate yang akan berlaga di POPDA Kabupaten bulan depan,” Papar Kangmas Agus.

Kangmas Agus berharap dengan adanya Try Out dapat semakin meningkatkan kemampuan bertanding siswa dan pemahaman peraturan pertandiangan terbaru lebih jelas.

“Adanya tryout ini kita semua berharap adik adik kita akan semakin siap dan matang dalam menyongsong POPDA bulan depan, ”tandasnya.

  • Reporter : Dany.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.