Tiga Atlet PSHT Pusat Madiun Berhasil Meraih 3 Medali Emas di Kejuaraan Dunia Brunai Darusalam

Foto : Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW saat foto bersama dengan para Atlet dan pelatih di Padepokan PSHT Pusat Madiun,Selasa (01/8/2023).

MADIUN I shterate.or.id – Tiga pesilat asal Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Pusat Madiun-Indonesia, ketiganya telah berhasil meraih Medali Emas dalam kejuaraan Seni Pencak Silat piala Sri Baginda Sultan Negara Brunei Darusalam yang ke-77 tahun 3023.

Kejuaraan yang mengambil tema, “Pertandingan kejohanan seni pencak silat sempena perayaan hari ulang tahun keputraan kebawah duli yang maha mulia paduka Seri Sultan dan yang Di- Pertuan Negara Brunai Darusalam yang ke-77 tahun 2023” ini, bertempat di Stadion Tertutup Kompleks Sukan Negara Hassanal Bolkiah Bandar Seri Begawan Brunai Darusalam.

Ketiga atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun tersebut, 1. Nadine Agiz, Juara 1 meraih medali Emas kelas B dewasa dari Cabang DKP Madiun, 2. Alvin Juara 1 meraih medali Emas kelas G dewasa dari Cabang Musi Banyuasin, 3. Deshinta Juara 1 meraih medali Emas kelas C dewasa dari Cabang Ngawi, Pusat Madiun. Dan di sambut Ketua Umum Kangmas R. Moerdjoko HW di Padepokan PSHT Madiun Jl. Merak No. 10 Nambangan Kidul, Manguharjo, Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (01/8/2023).

Kangmas R. Moerdjoko HW Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Pusat Madiun, menyampaikan syukur alhamdullah dan memberikan apresiasi atas keberhasilan tiga atletnya yang berhasil meraih tiga medali emas di Brunai Darusalam.“Tentu ini akan bisa memotivasi serta memberikan semangat kepada atlet-atlet SH Terate yang lain untuk terus berlatih,”terangnya.

Prestasi yang diraih ketiga atlet SH Terate ini, lanjut Kangmas R. Moerdjoko HW diharapkan dapat memotivasi para atlet-atlet lainnya dari Pusat Madiun khususnya, dan juga seluruh Cabang di seluruh dunia pada umumnya.

  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.