Awal Bulan Suro, 157 Calon Warga SH Terate Cabang Brebes Disyahkan

Foto : Awal Bulan Suro, 157 Calon Warga SH Terate Cabang Brebes Disyahkan.

BREBES I shterate.or.id – Sebanyak 157 siswa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Brebes, Pusat Madiun telah resmi di sahkan warga tingkat satu. Kali ini, bertempat di Gedung pertemuan Islamic Center Kabupaten Brebes, Jumat (27/7/2023).

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Brebes, Kangmas Muh. Fauzan menyampaikan rasa syukurnya karena Cabang Brebes kembali menggelar perhelatan akbar tahunan pada bulan Suro ini bisa berjalan dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillah kegiatan pengesahan ini berjalan dengan suskses dan aman seperti tahun-tahun sebelumnya. Persiapan yang panjang telah dilalui dengan lancar.

Pengesahan tahun ini diikuti sebanyak 157 orang yang berasal dari 17 Ranting dan 2 Komisariat terdiri dari 122 laki-laki dan 35 perempuan,” tutur Kangmas Fauzan, sapaan akrabnya.

Lebih lanjut, Kangmas Muh. Fauzan menuturkan kepada warga SH Terate yang baru disahkan agar senantiasa mengembangkan ilmu SH Terate yang sudah di berikan.

“Kami mengharapkan warga tingkat satu yang baru disyahkan agar bisa berbakti kepada orang tua, bangsa dan negara pada umumnya, bisa mengembangkan ilmu SH Terate, Sesuai dengan tujuan SH Terate yaitu menjadi manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah. Semoga Cabang Brebes semakin maju dan berkembang,”tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa, kegiatan pengesahan kali ini, dihadiri Ketua Cabang, Ketua Dewan Cabang Brebes, Dewan Pengesah, Pengurus Cabang, Para Ketua Ranting dan warga SH Terate se-Cabang Brebes.

  • Reporter : Husni Alaik-Teguh Hermawan.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.