Temu Kadang Warga PSHT di Lingkungan Kemenag Kabupaten Ponorogo Sukses Dilaksanakan

Foto : Para Kadang Warga PSHT di Lingkungan Kementrian Agama Ponorogo saat foto bersama, Sabtu (15/7/2023).

PONOROGO I shterate.or.id – Pertama digelar, Temu Kadang Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di lingkungan Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Ponorogo sukses dilaksanakan. Kali ini bertempat di Padepokan PSHT Cabang Ponorogo, Pusat Madiun, tepatnya di JL. Yos Sudarso Kelurahan Kepatihan Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Peserta yang hadir kali ini berlatar belakang dari warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun. kegiatan yang mengusung tema,”Temu Kadang Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Lingkungan Kementrian Agama Kabupaten Ponorogo”, berjalan dengan lancar dan sukses, Sabtu (15/7/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Kangmas Mayor Inf (purn) Catur Margo Suwahyo Ketua I Bidang Organisasi yang juga Ketua Pamter Pusat, jajaran pengurus Cabang, Kangmas Mahmud, S.Pd., M.Pd.I Ketua Panitia yang juga Kepala Sekolah MTsN 2 Ponorogo serta jajaran pengurus dan anggota di lingkungan Kemenag Kabupaten Ponorogo.

Kangmas Mahmud, S.Pd., M.Pd.I, Ketua Panitia mengatakan bahwa kegiatan temu kadang warga PSHT di lingkungan Kemenag Kabupaten Ponorogo ini dilaksanakan untuk mempererat tali persaudaraan serta supaya bisa bersinergi baik dengan PSHT Cabang Ponorogo, Pusat Madiun.

“Kegiatan ini memiliki tujuan salah satunya adalah untuk mempererat tali persaudaraan terutama di lingkungan Kemenag Kabupaten Ponorogo,”terangnya.

Selain itu Kangmas Mahmud berharap, dengan kegiatan seperti ini, selain untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan di lingkungan Kemeneg, juga diharapkan bisa di laksanakan rutin disetiap tahunnya. “Semoga kegiatan temu kadang warga PSHT di lingkungan Kemanag ini, bisa rutin digelar di setiap tahunnya,”ungkapnya.

Sementara itu, Kangmas Moh. Komarudin, S.Ag., M.Si Ketua PSHT Cabang Ponorogo, Pusat Madiun menyampaikan apresiasi kepada seluruh warga PSHT di lingkungan Kementrian Agama yang saat ini telah menggelar temu kadang di Padepokan Cabang Ponorogo.

“Semoga dengan kegiatan temu kadang ini bisa menjalin ukuwah Islamiyah. Serta benar-benar bisa menciptakan kekompakan, keguyuprukunan serta mempererat tali persaudaraan,”ucapnya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan diantaranya, pembukaan acara, sambutan-sambutan, tampilan gerak seni Solospel para senior, do’a dan di ahiri dengan ramah tamah foto bersama dan hiburan elekton.

  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.