SH Terate Cabang Batang, Pusat Madiun Raih Juara Umum 1 Dalam Kejuaraan Pencak Silat Omah Championship 3 Tahun 2023

Foto :Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd Ketua SH Terate Cabang Batang di wawancarai tentang  Juara Umum 1 Dalam Kejuaraan Pencak Silat Omah Championship 3 Tahun 2023.

BATANG I shterate.or.id – Persaudaraan Seti hati Terate (PSHT) Cabang Batang, Pusat Madiun berhasil meraih juara umum 1 dalam Kejuaraan Pencak Silat Omah Championship 3 Tahun 2023. Adapun kegiatan ini digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Abirawa Kabupaten Batang Jawa Tengah, Sabtu (08/07/2023).

Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd Ketua SH Terate Cabang Batang menyampaikan dalam kejuaraan tersebut, SH Terate Cabang Batang berhasil merai Juara Umum 1 setelah berjuang mendapatkan 32 Emas 25 Perak 25 Perunggu, diberbagai kategori antara lain Kategori Seni dan Laga.

“Semua atlet itu yang di kirimkan sangat bagus, dari Madiun bagus, dari daerah juga dan dari Cabang di berbagai wilayah juga sangat potensi dan sangat bagus,’terangnya.

Kangmas Bambang Heryanto, juga menyatakan bahwa adik – adik atlet ini luar biasa potensinya, dari usia dini hingga dewasa. Kekompakan adik-adik atlet telah membawa keberhasilan meraih juara umum 1 di masing masing kategori.

“Semoga Kedepan potensi ini semakin baik dan semakin banyak untuk mendulang prestasi baik di tingkat yang lebih tinggi. Terimakasih juga untuk Palatih dan official yang gigih berjuang untuk kemajuan SH Terate di Cabang Batang, “tandasnya.

  • Repoerter : Miftakhul Huda.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.