Momentum HUT Bhayangkara ke-77, Ketua SH Terate Cabang OKI Dapat Penghargaan Dari Kapolres

Foto : HUT Bhayangkara ke-77, Ketua PSHT OKI Dapat Penghargaan Dari Kapolres,Sabtu (01/7/2023).

OKI I shterate.or.id – Momentum 1 Juli 2023 merupakan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun. Pada momen kali ini, Kapolres Ogan Komering Ilir (OKI) AKBP Dili Yanto SIK SH MH berharap agar dirinya dan seluruh jajaran bisa menjadi polisi Presisi.

“Semoga Polri menjadi lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat, khususnya di OKI. Serta menjadi polisi Presisi, dengan dukungan semua masyarakat ini bisa diwujudkan,” ujar dia usai upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun yang digelar di halaman Pemda OKI, Sabtu (01/7/2023).

Ia menambahkan, bahwa personel yang ada saat ini belum mencukupi jika dibandingkan jumlah masyarakat, tetapi kita tetap berusaha.

“Berusaha memberikan kenyamanan, keamanan dan pelayanan yang terbaik, sehingga polisi akan selalu dekat dengan masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten OKI,” tandas dia.

Moment di hari Bhayangkara ke-77 ini Kapolres Ogan Komering Ilir memeberikan penghargaan kepada Ketua Perguruan Pencak Silat PSHT Supriyanto melalui Bupati Oki.

Supriyanto berterimakasih kepada jajaran pengurus cabang, ranting, rayon, dan para pelatih serta warga SH Terate yang telah mensupport dan mendapatkan penghargaan ini bentuk kesuksesan bersama

“Terima kasih Untuk Semua jajaran Pengurus Cabang, Ranting, Rayon para pelatih. dulur-dulur dan warga Sh terate Cabang Oki. terima kasih untuk Istri, anak dan keluarga ku tercinta yang selalu mensuport, Penghargaan Hari Ini adalah Bentuk Kesuksesan Kita Bersama,”tutupnya.

  • Reporter : Ondi.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG