Diikuti 104 Anggota, SH Terate Cabang Bojonegoro Pusat Madiun Gelar Refresing Pamter 2023

Foto : Saat Anggota Pamter 104 foto bersama di Giat Refresing Pamter di Puslat Gantari Kirana, Minggu (25/6/2023).

BOJONEGORO I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro-Pusat Madiun, telah menggelar penyegaran atau refresing Anggota Pengaman Terate (PAMTER) di wilayah Cabang Bojonegoro. bertempat di Puslat Gantari Kirana tepatnya di Desa Plesungan Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Minggu (25/6/2023).

Kegiatan refresing Anggota Pamter kali ini, diikuti sebanyak 104 personil berasal dari 23 Ranting di wilayah Cabang Bojonegoro. Anggota Pamter yang ikut kegiatan refresing ini diketahui yang sudah mengikuti Diklat Pamter tahap satu, dua dan tiga kali.

Kegiatan yang mengambil tema, “Tanggap Dalam Bersikap, Tuntas Dalam Bertugas” ini, di hadiri langsung Ketua Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro, Kangmas Wahyu Subakdiono, Ketua Dewan Cabang, Ketua Pamter Cabang, 23 Ketua Ranting dan 104 Anggota Pamter.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Bojonegoro, Kangmas Wahyu Subakdiono mengatakan bahwa, refresing Anggota Pamter ini, sangat penting diadakan. Sebab, para Anggota Pamter ini agar lebih meningkat kwalitasnya terutama mempersiapkan diri untuk pengamanan pengesahan calon warga baru pada bulan Suro mendatang.

“Dalam refresing Pamter kali ini, juga ada tambahan materi pelengkap antara lain, materi bela diri praktis, materi Harkamtibmas dan materi wawasan kebangsaan, “terangnya.

Dalam kesempatan itu, Kangmas Wahyu Subakdiono berharap dengan adanya refresing Anggota Pamter ini, diharapkan mampu untuk penguatan organisasi.

“Kegiatan tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kwalitas, efisiensi dan efektivitas organisasi secara proporsional sesuai dengan kebutuhan pelaksanaan tugas masing-masing, sehingga organisasi menjadi tepat fungsi dan tepat aturan sesuai dengan visi dan misi organisasi tersebut,”tandasnya.

  • Reporter : Budi 
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.