Atlet SH Terate Pusat Madiun Berhasil Raih Juara Umum Remaja Dalam Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 Tahun 2023

Foto : Saat Kangmas Brigjen TNI Widjang Pranjoto, M. Han menerima piala Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 Tahun 2023

CIMAHI I shterate.or.id – Berhasil Raih Juara Umum Ketegori Kelas Remaja, Atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun dalam rangka kejuaraan bergengsi Open Turnamen Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 tahun 2023. Yang digelar di Gor Disjasad (Dinas Jasmani Angkatan Darat), Cimahi, Jawa Barat, Minggu (28/5/2023) malam.

Selain meraih juara umum, para atlet-atlet Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun dalam kejuaraan Piala Kasad Ke-1 tersebut, juga berhasil membawa pulang 12 medali emas, 6 perak dan 4 medali perunggu.

Saat dikonfirmasi, Kangmas Brigjen TNI Widjang Pranjoto, M. Han Ketua II Koordinator Bidang Tehnik Pencak Silat, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para Atlet dan pelatih yang telah berjuang dan semangat dalam mengikuti Kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad Ke-1 tahun 2023 ini.

Hal tersebut, lanjut Kangmas Brigjen TNI Widjang Pranjoto bisa kita capai tentunya tak lepas dari hasil kerja keras para Atlet dan pelatih serta semua pihak yang mendukung.“Semoga prestasi melalui kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad ini dapat semakin memotivasi kita untuk memberikan kontribusi yang lebih nyata bagi peningkatan kualitas di Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun,”terangnya.

Dalam kejuaraan tersebut, Atlet-atlet SH Terate Pusat Madiunenunjukkan keunggulan mereka di berbagai kategori. Adapun nama- nama yang berhasil mendapat juara kategori tanding remaja dalam kejuaraan Pencak Silat Piala Kasad ke-1 Tahun 2023 dari Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun antara lain :

Juara Kategori Kelas Remaja Putra :
– Ferdyno Anugerah (Juara I kelas B putra).
– Reiyes Gaiel (Juara II kelas C putra).
– Ramadani Wiyarta (Juara I kelas E putra).
– Hafid Danulana (Juara I kelas G putra).
– Satria Bima Januari (Juara I kelas H putra).
– Vatir Elga Anggana (Juara I kelas I putra).

Juara Kategori Kelas Remaja Putri :
– Naila Alzena Shaki (juara II kelas A putri).
– Ika Istiqomah (juara II kelas B putri).
– Nadine Agis Oktavia R (juara I kelas D putri).
– Erlika Salsabilla (juara I kelas E putri).
– Noviyanti Sugiastutik (juara I kelas F putri).
– Berlian Anggun S.D (juara I kelas G putri).
– Sausan Stabita A (juara I kelas H putri).

Juara Kategori Tunggal Ganda Regu Remaja,
juara III Regu Putra, Reqil Bocah Islam – Alin – Hadi Nugroho dan juara I Regu Putri, – Ira Anggraini – Nurasih Maulidya – Dinar Mutiara.

Juara tingkat dewasa Umum :
– Nadzif Ainul Fikri (Juara II kelas  putra).
– Aditya Eka Firmansyah (Juara I kelas D putra).
– Bakat Ulung Ramadhani (Juara III kelas I putra).
– Hermanto (Juara III kelas J putra).
– Putri Ayu Ningsih (Juara IV kelas D putri).
– Yuni Dwi (Juara II kelas E putri).-Khairunnisa (Juara II kelas F putri).

Sebagai informasi, Kejuaraan Terbuka Pencak Silat Piala Kasad ke-1 yang digelar 26-28 Mei 2023 diikuti oleh berbagai kontingen yang berasal dari berbagai satuan TNI-Polri, Organisasi di seluruh Indonesia.

  • Reporter : Tim Humas.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG