SH Terate Ranting Seputih Mataram Cabang Lampung Tengah Pusat Madiun Peletakan Batu Pertama Padepokan Ranting 

Foto : Saat para Tokoh SH Terate Ranting Seputih Mataram Peletakan Batu Pertama Padepokan Ranting, Kamis (25/5/2023).

LAMPUNG TENGAH I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Seputih Mataram Cabang Lampung Tengah telah sukses melaksanakan pembangunan Padepokan Ranting Seputih Mataram yang bertempat di Jl. Raya Merapi Kampung Varia Agung Kecamatan Seputih Mataram, Kamis (25/5/2023).

Perlu di ketahui bahwa, pembangunan Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Ranting Seputih Mataram Cabang Lampung Tengah dibangun pada tahun 1995, kini direnovasi lagi di tahun 2023 ini.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Pembina SH Terate Provinsi Lampung, Kangmas H. Supeno, S.Hi., Dewan Cabang Lampung Tengah, Kangmas Muhammad Syahroni, Camat Seputih Mataram, Ridwan Pasya, SP., M.M., Forkopimcam Seputih Mataram beserta tokoh masyarakat, tokoh agama dan kadang-kadang warga SH Terate Seputih Mataram.

Ketua Ranting Seputih Mataram, Kangmas H. Bambang Hasbullah pada kesempatan menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah hadir, serta panitia dan seluruh kadang yang sudah membantu secara fisik serta pemikiran, sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar.

“Padepokan SH Terate ranting Seputih Mataram ini, salah satu saksi sejarah SH Terate di Provinsi Lampung. Karna awal mula ada latihan pada tahun 1995 serta padepokan SH Terate Ranting Seputih Mataram ini menjadi tempat pengesahan pada tahun 1990,”terangnya.

Peletakan batu pertama, lanjut Kangmas H. Bambang Hasbullah, dilakukan oleh Camat Seputih Mataram, Ridwan Pasya, SP.,M.M dan dilanjutkan oleh Kangmas H. Supeno, S.Hi pembina SH Terate Provinsi Lampung.

Pada kesempatan itu, Kangmas H. Supeno, S.Hi
Pembina PSHT Provisi Lampung juga menyampaikan rasa bangga, yang mana dirinya bisa hadir dalam pembangunan padepokan SH Terate Ranting Seputih Mataram ini.

“Saya terharu mendapatkan kesempatan peletakan batu pertama di Ranting Seputih Mataram ini. Semoga pembangunan padepokan SH Terate di Ranting Seputih Mataram ini dapat berjalan dengan lancar dan sukses sampai titik pembangunan yang diharapkan,”tandasnya.

  • Reporter : Toni Prabowo.
  • Editor : HUMAS-PUSAT/ANG.