Tradisi Tahunan, Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Menggelar Halal Bihalal

Foto : Tradisi Tahunan, Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun Menggelar Halal Bihalal, Sabtu (29/4/2023).

MADIUN I shterate.or.id – Tradisi tahunan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun di penghujung Hari Raya Idul Fitri 1444 hijriah, menggelar Halal Bihalal dan temu kadang Warga Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) lintas wilayah Cabang.

Seperti kali ini Dewan dan Pengurus Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate menggelar Halal Bihalal bersama jajaran Ketua Cabang dan Dewan Cabang ditiga Provinsi di wilayah Indonesia. Bertempat di Pendopo Agung Graha Wiratama JL. Merak No. 10 Nambangan Kidul, Kecamatan Manguharjo Kota Madiun, Jawa Timur, Sabtu (29/4/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW bersama jajaran pengurus pusat, Ketua Dewan Pusat, Kangmas H. Issoebiantoro,S.H bersama jajaran Anggota Dewan Pusat, jajaran Dewan Cabang ditiga Provinsi serta Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Provinsi Jatim, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Perwapus wilayah Jawa Tengah.

Selain itu juga terlihat hadir Hj. Siti Ruwiyatun istri almarhum Kangmas Tarmadji Budiharsono yang juga sebagi Dewan Pembina SH Terate.

Saat di konfirmasi Ketua Panitia Halal Bihalal, Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, S.H, M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini adalah dalam rangka Halal Bihalal Dewan Pusat dengan jajaran pengurus pusat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun.

Malam ini, kata Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki adalah kegiatan Halal Bihalal Dewan Pusat dengan jajaran Pengurus Pusat SH Terate bersama Ketua Cabang dan Dewan Cabang ditiga wilayah Provinsi, yaitu Provinsi Jawa Timur, DIY dan Provinsi Jawa Tengah.

Dikatakan Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki bahwa selain kegiatan Halal Bihalal, pada kesempatan itu juga dari tim Lembaga Hukum dan Advokasi (LHA) Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun juga menyampaikan penjelasan terkait dengan hak merek atas nama dan logo SH Terate khususnya di kelas 41 dan 25.

“Secara prinsip semua itu berawal dari hak cipta yang dimiliki oleh SH Terate, dan semuanya itu ada di Madiun. Semua yang hadir sangat jelas, harapanya semua tetap bisa kondusip, sebab sekali lagi semua legalitas ada di madiun,”tegasnya.

Sementara itu, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat Madiun, Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW dalam sambutanya mengucapkan Minal ‘Aidzin Walfaidzin mohan maaf lahir dan batin terhadap tamu undangan yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Halal Bihalal tersebut.

Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW juga mengatakan, semangat kekeluargaan begitu terasa, jajaran Ketua Cabang dan Dewan Cabang serta Ketua Perwapus yang hadir semuanya membawa energi yang positif dan keakraban.

  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.