Sebanyak 5.729 Siswa, UKT Sabuk Hijau Ke Putih Cabang Ponorogo di Gelar Secara Serentak di 29 Ranting / Komisyariat

  1. Foto : Kangmas Moh Komarudin, D. Ag., M.Si Saat Memberikan Sambutan di Digiat UKT, Minggu (07/5/2023

PONOROGO I shterate.or.id – Sebanyak 5.729 siswa, Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun secara serentak mengikuti tes Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk hijau ke sabuk putih, Minggu (07/5/2023).

Tes kenaikan sabuk itu menjadikan mereka selangkah lagi bisa disahkan menjadi warga tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Pusat Madiun. Tes kenaikan sabuk digelar secara serentak di 29 Ranting / Komisyariat yang ada di wilayah Cabang Ponorogo.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo, Kangmas Moh Komarudin, S.Ag., M.Si saat monitoring di Ranting Jetis menyampaikan bahwa, tes kenaikan sabuk hijau ke sabuk putih Cabang Ponorogo tahun 2023 ini, digelar secara serentak di 29 Ranting dan Komisyariat.

Lebih lanjut, Kangmas Moh Komarudin merasa bersyukur giat UKT siswa SH Terate Cabang Ponorogo sebanyak 5.729 siswa bisa berjalan dengan lancar dana man. “Mudah-mudahan dengan kekompak dan kebersamaan ini bisa mewujudkan SH Terate Cabang Ponorogo terdepan membangun persaudaraan,”terangnya.

Lebih lanjut Kangmas Moh Komarudin, pada kesempatan itu juga mengucapkan terima kasih sekaligus mengapresiasi, kepada seluruh panitia maupun siswa SH Terate yang telah mengikuti Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) dari sabuk hijau ke sabuk putih Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Ponorogo,Pusat Madiun tahun 2023 tersebut.

Dikatakan Kangmas Moh Komarudin bahwa Organisasi SH Terate merupakan wadah pencak silat resmi yang tergabung dalam Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI). “ Dengan tujuan guna mendidik manusia berbudi pekerti luhur, tahu benar dan salah, serta Bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, Jaya selalu SH Terate Cabang Ponorogo, Pusat Madiun,” tegas Kangmas Moh Komarudin, S.Ag., M.Si saat di lokasi pengetesan di Ranting Jetis.

Hadir dalam kegiatan ujian kenaikan tingkat antara lain, Ketua SH Terate Cabang Ponorogo, Ketua Ranting Jetis, Wakapolsek Jetis, jajaran Ketua Rayon, Sub Rayon serta jajaran Pamter Ranting Jetis serta Pamter Cabang.

  • Reporter : HUMAS-PUSAT/ANG.