SH Terate Ranting Rawajitu Selatan Warnai Puncak Peringatan Satu Abad Terate Emas Tahun 2022

TULANG BAWANG I shterate.or.id – Peringatan Satu Abad Persaudraan Setia Hati Terate (PSHT) telah digelar di berbagai wilayah di tanah air, salah satunya digelar di Ranting Rawajitu Selatan Cabang Tulang Bawang, Provinsi Lampung tahun 2022. Acara puncak perayaan 1 Abad SH Terate di Ranting Rawajitu Selatan digelar di Padepokan Ranting Rawajitu Selatan, tapatnya di Desa Wonoagung Kecamatan Rawajitu Selatan, Selasa (27/9/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Cabang SH Terate Tulang Bawang, Kangmas Mujio Selamet, Ketua SH Terate Cabang Oki, Kangmas Supriyanto, Forkopimcam Rawajitu Selatan, Ketua Ranting Rawa Jitu Selatan Kangmas Sugiarto, Ketua Ranting Gedung Aji Baru Abdul Aziz, Dan Ketua Ranting Rawa Jitu Timur mas sugiono berserta Seluruh Ketua Rayon Dan 17 Kepala Kampung warga SH Teate yang berada di tiga ranting tersebut serta keluarga besar warga Sh Terate kurang lebih 5000 orang.

Selain itu juga di hadiri beberapa pengurus Perwapus SH Terate Lampung, Antara lain Kangmas Tri Suharyono, Eko Budi Sulistio, S.Sos, M.AP pengurus dan Sekretaris Perwapus SH Terate Lampung, Anthon Ferdiansyah, SH. MH Ketua LHA SH Terate Provinsi Lampung, Kapolsek Rawa Jitu Selatan Poniran Dan Yang Mewakili Dari Koramil Rawa Jitu Selatan, Camat Rawa Jitu Timur, Camat Rawa Jitu Selatan, Camat Gedung Aji Baru dan juga warga SH Terate dari Madiun, Kangmas Kangmas Moch. Sugiantoro.

Kangmas Abdul Aziz Ketua Ranting Gedung Aji Baru menyampaikan bahwa acara karnapal yang di Ikuti kurang lebih oleh 3000 perserta motor ini, bisa berjalan dengan lancar dan kondusif.

“Rangkaian perayaan 1 Abad kali ini sederetan acara yang digelar, antara lain gebyar kesenian Reog Ponorogo, Orgen Tunggal dan di malam puncaknya hari Selasa tanggal 27 acara festival Silat dan Sholawat dan tepat jam 12 malam diwarnai dengan pesta Kembang Api,”terangnya.

Kangmas Sugiarto Ketua Ranting Rawa Jitu Selatan berharap dengan terlaksananya peringatan 1 Abad Terate Emas di Ranting Rawajitu Selatan ini semoga SH Terate di Rawajitu Selatan semakin kokoh dalam ikatan persaudaraan semakin juga semakin disukai oleh masyarakat sebagai organisasi pemersatu bangsa.

“Waraga SH Terate Ranting Rwajitu Cabang Tulangbawang ini semoga menjadi pelopor salah satu organisasi yang mendidik karakter yang tangguh calon – calon pemimpin di masa depan yang tentunya selalu memegang prisip berbudi luhur tau benar dan salah,”tandasnya.

  • Reporter : Sugiarto,SH.
    Editor : HUMAS – SASTRO NEGORO
    Siber   : TONI PRABOWO

 

  • #shtearet.or.id#
    #humasshteratepusat#
    #shteraterantingrawajitusealatan#
    #shteratecabangtulangbawang#