Puncak Acara Peringatan Satu Abad, SH Terate Cabang Grobogan Bersholawat

GROBOGAN I shterate.or.id – Puncak acara peringatan 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate), Cabang Grobogan telah menggelar pengajian umum, bertempat di Lapangan Waduk Simo, Sabtu (23/09/2022).

Pengajian Umum kali ini membawa tema, “SH Terate Bersholawat, Dalam Rangka Satu Abad SH Terate Untuk Dunia”. dan mendatangkan Mubaligh ternama dari Jawa Timur, KH. Ahmad Rofi’i Mahfud (Gus Eeng).

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Grobogan Dr. Bambang Pujiyanto, M. Kes, Forkompinda Kabupaten Grobogan, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jawa Tengah, AKBP (Purn) Sapto Yuhanis, SH.,MH, Forkopincam Kecamatan Kradenan dan Tokoh Masyarakat serta jajaran pengurus Cabang, Ranting dan Rayon Cabang Grobogan.

Saat di konfirmasi, AKBP (Purn) Sapto Yuhanis, SH.,MH, Ketua Perwapus)Wilayah Jawa Tengah mengatakan bahwa, Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan Desa Simo Kecamatan Kradenan Grobogan. “Pengajian malam ini dihadiri ribuan warga SH Terate dan masyarakat pencinta sholawat iringan group rebana Gandrung Nabi pimpinan Gus Yaman yang kebetulan juga sebagai warga SH Terate Cabang Grobogan,”terangnya.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Grobogan menyampaikan selamat kepada SH Terate yang sudah berusia 1 Abad dan beliau berpesan untuk tetap menjaga ajaran Budi Luhur agar SH Terate terus dicintai oleh masyarakat Grobogan.

Selain itu Wakil Bupati Grobogan juga berpesan agar segenap keluarga besar SH Terate untuk terus menjaga Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Selain kegiatan bersholawat juga dibarengi dengan kegiatan pengajian yang di isi ceramah oleh KH. Ahmad Rofi’i Mahfudz atau yang sering disapa Gus Eeng dari Sidoarjo Jawa Timur.

  • Reporter : W.A. Hadinagoro
  • Editor : HUMAS – ANG
  • #humasshteratepusat#
  • #shterate.or.id#
  • #shteratepusatmadiun#
  • #shteratecabanggrobogan#