Empat Poin Penting Disepakati, Rakor Perwapus Persaudaraan Setia Hati Terate Wilayah Jawa Timur Tahun 2022

TRENGGALEK I shterate.or.id – Menghasilkan Empat Poin Penting, Rapat Koordinasi Perwakilan Pusat (Perwapus) wilayah Provinsi Jatim, Persaudaraan Setia Hati Tearate (SH Terate) Pusat Madiun tahun 2022, bertempat di Hotel Bukit Jaas Permai, JL. Mayjen Sungkono No. 1 Cengkong Taman, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Minggu (24/9/2022).

Empat poin tersebut antara lain, (1) Perbaikan untuk Cabang dalam hal komunikasi, koordinasi antar Cabang dalam hal mekanisme pengesahan warga baru lintas Cabang, harus patuh dengan ketentuan AD ART. (2). Sosialisasi AD/ART hingga ke leval Ranting, Rayon, komisariat. (3). Sikap Cabang terhadap komunitas. (4). Sosialisasi Diklat Pelatih di tiap Cabang sampai ke level Ranting, Rayon dan kontrol serta komunikasi, pengawasan serta peran active Wiroanom di tempat latian dalam hal kerohanian terhadap siswa sejak dini.

Rapat Koordinasi Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jawa Timur kali ini diikuti seluruh Ketua Cabang dan Ketua Dewan Cabang, sebanyak 37 Cabang se- Jawa Timur. Adapun dalam Rapat Koordinasi Perwapus kali ini ada dua nara sumber / pemateri yaitu, Kangmas Andreas Eka Sakti Yudiawan, SE Anggota Dewan Pusat dan Kangmas Didik Mukrianto,SH sebagai Lembaga Pengkajian Ajaran (LPA) Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Pusat.

Kangmas Drs. Hendri Sugeng Santoso Ketua Perwapus wilayah Provinsi Jatim saat di konfirmasi melalui pesan WhatsApp menyatakan bahwa, Rapat Koordinasi Perwakilan Pusat yang di ikuti ada 37 Cabang ini menghasilakan ada empat poin. “Dan ada point-point penting lainya untuk Cabang se-Jawa Timur. Selain itu juga ada point-point penting masukan ke pusat dalam waktu dekat akan di sampaiakan,”terangnya.

Perlu di ketahui hadir dalam Rapat Koordinasi Perwapus kali ini selain diikuti 37 Ketua Cabang dan Dewan Cabang, Rapat Koordinasi juga di hadiri oleh jajaran pengurus pusat, anatara lain, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, (SH Terate) Kanamas Drs. R. Moerdjoko HW, Ketua Dewan Pusat, Kangmas H. Issoebiantoro, SH, Ketua I Bidang Organisasi, Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, SH, M.Si, Ketua Perwapus wilayah Jatim, Kangmas Drs. Hendri Sugeng Santoso dan juga ada 37 Ketua Cabang se – Jawa Timur. Adapun pemateri dalam rapat Koordinasi tersebut adalah, Kangmas Andreas Eka Sakti Yudiawan SE Anggota Dewan Pusat.

  • Reporter : HUMAS – ANG.
  • #shterate.or.id#
  • #shteratecabangtrenggalek#
  • #perwapuswilayahjatim#