Diikuti 37 Cabang SH Terate, Perwapus Wilayah Jawa Timur Gelar Rakor Tahun 2022

  • Bagikan

TRENGGALEK I shterate.or.id – Rapat Koordinasi (Rakor) Perwakilan Pusat Wilayah Jawa Timur (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Tearte (SH Terate) Pusat Madiun, kali ini digelar di Kabupaten Trenggalek, tepatnya di Hotel Bukit Jaas Permai, JL. Mayjen Sungkono No. 1 Cengkong Taman, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur, Sabtu (24/9/2022).

Rapat Koordinasi Perwakilan Pusat (Perwapus) Wilayah Jawa Timur kali ini diikuti seluruh Ketua Cabang dan Ketua Dewan Cabang, sebanyak 37 Cabang se- Jawa Timur. Adapun rapat kali ini mengambil tema, “Membangun Peradaban 100 tahun SH Terate dengan Memperkuat Soliditas Internal, & Eksistensi Organisasi Ditengah Masyarakat”.

Selain di ikuti 37 Ketua dan Dewan Cabang, Rapat Koordinasi juga di hadiri oleh jajaran pengurus pusat, anatara lain, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate, (SH Terate) Kanamas Drs. R. Moerdjoko HW, Ketua Dewan Pusat, Kangmas H. Issoebiantoro, SH, Ketua I Bidang Organisasi, Kangmas Sigit Agus Hari Basoeki, SH, M.Si, Ketua Perwapus wilayah Jatim, Kangmas Drs. Hendri Sugeng Santoso dan juga ada 37 Ketua Cabang se – Jawa Timur. Adapun pemateri dalam rapat Koordinasi Perwapus tersebut adalah, Kangmas Didik Mukrianto,SH sebagai  Lembaga Pengkajian Ajaran (LPA) dan Kangmas Andreas Eka Sakti Yudiawan SE Anggota Dewan Pusat.

Kangmas Drs. Hendri Sugeng Santoso saat di konfirmasi menyampaikan bahwa Rapat Koordinasi Perwapus Jawa Timur kali ini, membahas tentang beberapa poin penting antara lain, evaluasi kegiatan tiap Cabang dalam pelaksanaan pengesahan warga baru di tahun 2021. kewajiban setiap Cabang ke Pusat, memberikan masukan – masukan tentang pengembangan pusat, kebijakan Pusat ke Cabang, menghadapi kegiatan 100 tahun SH Terate dan aktifitasnya juga menyikapi kegiatan yang berkaitan dengan organisasi SH Terate ke depan.

“Rapat Koordinasi SH Terate wilayah Jawa Timur kali ini mengambil tema, “Memperkokoh Persaudaraan dan Sinergitas Menuju 100 Tahun”, dengan adanya rapat ini di harapkan SH Terate kedepan semakin baik, terarah dan kuat,”tandasnya.

  • Reporter : HUMAS – ANG.
  • #humasshteratepusat#
  • #humas.pusat#
  • #pshtpusatmadiun#
  • Bagikan