Kangmas Brigjen Yuswandi Bersama Pengurus Perwapus Kunjungi 5 Cabang di Provinsi Lampung

  • Bagikan

LAMPUNG BARAT I shterate.or.id – Ketua Perwakilan Pusat (Perwapus) Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Provinsi ini Lampung, Kangmas Brigjen Yuswandi, S.Sos bersama jajaran pengurus telah melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke 5 Cabang yang ada wilayah Lampung.

Dari 5 Cabang yang di kunjungi Katua Perwapus Lampung dan rombongan antara lain, Cabang Tanggamus, Cabang Pesisir Barat, Cabang Lampung Barat, Cabang Way Kanan dan di Cabang Lampung Utara.

Ketua Perwapus SH Terate Provinsi Lampung, Kangmas Brigjen TNI Yuswandi, S.Sos menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Ketua Cabang dan pengurus Cabang serta para warga SH Terate yang telah menyambut Perwapus Lampung dengan baik.

“Saya sangat tersanjung dengan sambutan para Ketua Cabang dan pengurus Cabang serta para warga SH Terate khususnya di Kabupaten Lampung Barat ini, semoga silaturahmi ini bisa menjadikan mempererat tali persaudaraan kita semua, “terang Kangmas Brigjen TNI Yuswandi di sela-sela kunjungannya, Sabtu (17/9/2022).

Lebih lanjut, Kangmas Brigjen TNI Yuswandi mangatakan bahwa Kangmas Sugiono Adi Pranoto ini merupakan sejarah (warga) yang pertama kali mengembangkan SH Terate di wilayah Lampung. “Terima kasih untuk kangmas Sugiono. Dan sekarang khususnya di Provinsi Lampung warga SH Terate sudah mencapai kurang lebih 150 ribu orang,” ujarnya.

Ia juga berpesan, mudah-mudahan Cabang lain juga akan mengikuti kegiatan seperti di Lampung Barat menyebarkan ajaran SH Terate, untuk menjadikan manusia yang berbudi luhur tahu benar dan salah. Semoga semua warga SH Terate menjadi manusia – manusia yang Patriotisme, Nasionalisme yang tau dan paham bagaimana membela negaranya demi tegaknya NKRI.

“Semoga warga SH Terate selalu bersatu padu dengan masyarakat untuk berbakti kepada Negara dan Bangsa. Dan semoga warga SH Terate di Lampung selalu berguna bagi masyarakat demi marwah dan kehormatan SH Terate Pusat Madiun,”tandasnya.

Setibanya di Padepokan PSHT Cabang Lampung Barat, Ketua Perwapus dan rombongan di sambut oleh Ketua Cabang Kangmas Sugiono Adi Pranoto beserta jajaran pengurus Cabang. Hadir dalam kegiatan tersebut anatara lain, Bupati Lampung Barat, Ketua DPRD, Ketua IPSI Lampung Barat, Forkopimcam serta Ketua Ranting se- Cabang Lampung Barat.

  • Reporter : Humas Lampung Barat, Toni Hartono.
  • Edeitor : HUMAS – ANG

 

  • #humasshteratepusat#
  • #shterate.humas#
  • #pshtpusatmadiun#
  • #shteratecabanglampungbarat#
  • Bagikan