Anggota Dewan SH Terate Cabang Demak Terpilih Ketua IPSI Kabupaten Demak Masa Bhakti 2022 – 2026

  • Bagikan

DEMAK I shterate.or.id – Anggota Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Demak, Kangmas Ali Mahsum, M,Pd di tahun ini telah terpilih menjadi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kabupaten Demak, dan hari ini telah dilantik secara resmi menjadi Ketua IPSI masa bhakti 2022 – 2026. Acara pengukuhan berlangsung di di GOR Mangunjiwan Demak, Jum’at (16/9/2022).

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Wakil Ketua IPSI Pengprov Jateng, Edi Purnomo, Ketua KONI Demak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Demak yang diwakili oleh Ridwan Kabid Pembinaan SD SMP, Kepala Kemenag Kabupaten Demak, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah serta Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Demak.

Kegiatan yang dilaksanakan di GOR Mangunjiwan Demak tidak hanya melantik kepengurusan IPSI saja, tetapi juga di barengi dengan kegiatan Kejurkab tingkat pelajar dan antar perguruan pencak silat di wilayah Kabupaten Demak Provinsi Jawa Tengah.

Kangmas Ali Mahsun, M.Pd selaku Ketua IPSI (Ketua IPSI terpilih_red) menyampaikan bahwa kepengurusan yang baru ini harus lebih baik dari sebelumnya, untuk itu para pengurus terpilih masa bakti 2022 – 2026 ini harus terus meningkatkan kebersamaan dan juga mampu sekaligus mencetak atlet – atlet yang berprestasi.

“Kegiatan pada hari ini tidak hanya pelantikan saja, tetapi juga ada Kejuaraan tingkat Kabupaten (Kejurkab) yang diikuti lebih dari 570 peserta baik dari tingkat pelajar maupun perguruan dengan tujuan untuk mencari bibit atlet – atlet guna mempersiapkan Pra Porprov dan ajang silaturrahmi antar perguruan pencak silat di wilayah Provinsi Jateng,”tandasnya.

  • Reporter : Wishnu Anggoro.
    Editor : HUMAS – ANANG SASTRO.

 

  • #humasshteratepusat#
  • #shterate.or.id#
  • #shterate.humas#
  • Bagikan