Pentas Wayang Kulit Semalam Suntuk, SH Terate Cabang Pringsewu Gelar Tasyakuran Warga Baru

  • Bagikan

PRINGSEWU I shterate.or.id – Dengan agenda yang sudah dijadwalkan, SH Terate Cabang Pringsewu telah sukses dan lancar pementasan Wayang Kulit bersama Ki Dalang Agus Manteb dengan lakon Pandowo Kumpul. Acara bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Pringsewu tepatnya di JL. Palapa Pringsewu Selatan Kecamatan Pringsewu Kabupaten Pringsewu, Sabtu (10/9/2022).

Hadir dalam Acara kali ini, selain pengurus SH Terate Cabang Pringsewu, hadir juga Pejabat Bupati Kabupaten Pringsewu yang kali diwakili oleh Kesbangpol Pringsewu, Sukarman, Anggota DPR RI, Dr. Al Muzzamil Yusuf, Ketua DPRD Kabupaten Pringsewu, M.Si, Suherman, SE, Anggota DPRD Pringsewu Anton Subagio, Ketua IPSI Pringsewu, Dr. Ferdy Jaya Saputra, jajaran Polres, jajaran Koramil, Tokoh Masyarakat dan juga Kadang – kadang SH Terate di wilayah Cabang Pringsewu.

Dalam sambutannya Kangmas IPTU Marzuki Ketua SH Terate Cabang Pringsewu menyampaikan banyak banyak terima kasih kepada semua tamu undangan. “Kali ini kami menggelar pementasan wayang Kulit, dengan semalam suntuk dalam rangka tasyakuran warga Baru SH Terate Cabang Pringsewu tahun 2022,”terangnya.

Lebih lanjut Kangmas Marzuki menambahkan bahwa, selain tasyakuran warga barutahun 2022, kegiatan ini juga peresmian Yayasan Setia Hati Terate Cabang Pringsewu. “kegiatan ini dalam rangka tasyakuran warga baru dan peresmian Yayasan Setia Hati Terate Cabang Pringsewu serta untuk memeriahkan Satu Abad Terate Emas tahun 2022,”tandasnya.

Sementara itu, Kangmas Haji Irsam selaku Wakil Ketua 1 SH Terate Provinsi Lampung juga menyampaikan bahwa, selain bersyukur juga mengucapkan rasa terimaksih kepada semua tamu yang sudah hadir di acara ini. ” Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung berjalannya kegiatan disaat ini,”terangnya.

Kangmas Haji Irsam juga menyampaikan bahwa para atlet dari kontingen SH Terate Provinsi Lampung yang dikirim mengikuti kejuaraan Krida Internasional Setia Hati Terate 2022 di Padepokan Agung Pusat Madiun telah berhasil meraih beberapa medali. “Alhamdulilah para altet dari kontingen Provinsi Lampung yang dikirimkan telah berhasil mendapatkan 1 medali Perak, 6 Medali Perunggu,” terangnya.

Kangmas Andi Mukri Adi selaku Panitia pelaksana acara juga menambahkan rasa terimaksihnya kepada seluruh jajaran kepanitiaan di Cabang Pringsewu ini, serta kadang SH Terate yang sudah bisa ikut meramaikan acara ini.

Kangmas Andi Mukri Adi berharap, kedepannya para atlit prestasi SH Terate di Cabang Pringsewu yang sudah mengikuti kejuaraan Krida Internasional Setia Hati Terate 2022, tetap Semangat berlatih, rendah hati serta tidak sombong. “Semoga dengan semangat berlatih, kedepannya bisa lebih baik, membanggakan dan membawa nama harum SH Terate Cabang Pringsewu, “tandasnya.

  • Reporter : Toni Prabowo.
    Editor : HUMAS – ANG.
  • Bagikan