Sekda dan IPSI Karawang Beri Dukungan Para Atlet Dalam Festival Pencak Silat Internasional 2022

  • Bagikan

KARAWANG I shterate.or.id – Dukungan pemerintah Kabupaten Kerawang, melalui Sekretaris Daerah (Sekda) dan jajaran pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) terhadap para atlet -atlet yang akan bertanding dalam Festival Pencak Silat Internasional dalam perhelatan 1 Abad SH Terate di tahun 2022 sangat terlihat.

Dukungan yang terlihat, mulai dari Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si telah menerima kunjungan para Atlet dan Official dari Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Kabupaten Karawang di Kantornya yang berada di lantai 1 komplek Plaza Pemda Karawang Jl. Jend. A. Yani No. 1, Karawang, Jawa Barat, Selasa (30/9/2022).

Turut hadir dalam acara tersebut, Pengurus IPSI Kabupaten Karawang mendampingi para Atlet dan Official yang akan bertanding dalam Festival Pencak Silat Internasional dalam rangka perhelatan 100 tahun Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) tahun 2022.

Dalam kesempatan tersebut Sekretaris Daerah Kabupaten Kerawang, Drs. H. Acep Jamhuri, M.Si yang juga merupakan Ketua IPSI Kabupaten Karawang terlihat memberikan nasihat dan semangat kepada para atlet dan official. “Selamat bertanding jangan minder, tetap fokus, semangat dan jangan menyerah dan kalian harus menang,“tegasnya.

Selain memberikan semangat kepada para atlet yang akan bertanding, Sekda Kabupaten Karawang juga memberikan ucapan selamat milad ke 100 untuk SH Terate dan juga mendoakan agar rangkaian acara peringatan 1 Abad SH Terate bisa berjalan lancar dan sukses.

Acara tersebut ditutup dengan doa bersama yang dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah dan foto bersama para Atlet yang notabene masih muda muda bahkan masih berstatus pelajar di SMA Negeri 2 Telukjambe Timur dan SMK TEXAR Klari.

  • Reporter : Humas Kerawang.
  • Editor : HUMAS – ANG.
  • Bagikan