Ratusan Botol Minyak Goreng di Bagikan, SH Terate Wonotunggal Cabang Batang Peringati 1 Abad dan HUT RI ke-77

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Dalam rangka memperingati Seratus tahun atau 1 Abad SH Terate dan HUT RI ke 77, Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Ranting Wonotunggal Cabang Batang Pusat Madiun menggelar Bakti Sosial (Baksos).

Baksos yang di selenggarakan tersebut, dengan membagikan ratusan botol minyak goreng kemasan kepada warga yang membutuhkan. Bertempat di kantor Sekretariat Pengurus SH Terate Ranting Wonotunggal yang berada di desa Sendang puluhan warga hadir memenuhi undangan, Selasa (30/8/2022).

Hadir Dalam kesempatan tersebut Ketua Dewan Cabang Batang, Kangmas Musbihin, S.P, d.I, Kepala Desa Sendang, Rasman, Ketua Ranting Wonotunggal, Kangmas Sugeng Suhartadi, Bhabinkamtibmas, Aipda Teguh Karyadi, Babinsa Koramil Serma Suko Widodo dan segenap pengurus Ranting dan Warga SH Terate.

Mengawali sambutanya Ketua Ranting Wonotunggal, Kangmas Sugeng Suhartadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap undangan yang hadir.

“Trimakasih atas kehadiran kepada Ketua Dewan Cabang Batang, Kepala Desa dan beserta jajaran tamu yang hadir saat ini. kegiatan ini merupakan rankaian dari peringatan HUT RI ke-77 dan memperingati 100 tahun SH Terate dan Tasyakuran pengesahan warga Baru,”ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan pembagian minyak goreng diberikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan ini bagian dari Bakti Sosial Ranting Wonotunggal Cabang Batang di tahun 2022.

“Semua kami bagikan sebagai wujut syukur warga SH Terate. Baksos kita berikan kepada warga sekitar tempat latihan di rayon yang ada antara lain, Sendang, Wonotunggal, Wonosari dan Siwatu,”tambahnya.

Sementara itu Ketua Dewan Cabang, Kangmas, Musbihin, S.P, di juga menyampaikan pendistribusian kepada masyarakat di laksanakan sebagai wujut kepedulian sosial warga SH Terate Ranting Wonotunggal Cabang Batang.

“Semua ini sebagai syukur menyongsong satu Abad, tidak hanya kegiatan beladiri namun rasa kepedulian kita kepada sesama kita wujudkan dalam kegiatan ini. Terimakasih atas kehadiran dan dukunganya kepada Kades, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta masyarakat yang selama ini turut mendukung berkembangan SH Terate di Cabang Batang khususnya di Ranting Wonotunggal ini,”tandasnya.

Baksos kali ini, membagikan 156 Minyak goreng kemasan satu literan dan di berikan warga di sekitar tempat latihan dan di bagikan secara serentak pada hari ini oleh semua anggota di masing masing rayon di seluruh Kecamatan di Wonotunggal.

  • Distributor : Humas -Sakirin.
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan