Sambut 1 Abad, SH Terate Cabang Administratif Cepu Gelar Baksos dan Donor Darah

  • Bagikan

EPU I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Administratif Cepu menggelar bakti sosial (Baksos) donor darah. Acara bakti sosial ini di adakan dalam rangka menyambut 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate dan menyambut HUT RI yang ke 77 yang diikuti oleh anggota SH Terate dari Ranting se-Cabang Administratif Cepu, Minggu (28/08/2022).

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Administratif Cepu, Kangmas Budiono dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh peserta dari Anggota SH Terate Cabang Administratif Cepu diantaranya Ranting, Cepu, Sambong, Kedungtuban, Kradenan, Randublatung, dan Jati.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan sosial pertama kami setelah pandemi dan setelah dilantik oleh Ketua Umum Kangmas Drs. R. Moerdjoko HW pada tahun 2020 yang lalu,”terangnya.

Kegiatan Donor Darah ini, lanjut Kangmas Budiono di koordinatori oleh Kangmas Sukardi dan Kangmas Suyono yang bekerja sama dengan Unit Transfusi Darah (UTD) Palang Merah Indonesia (PMI) Cepu.

Sementara itu, menurut Ketua Dewan Cabang SH Terate Cabang Administratif Cepu, Kangmas Maryadi, S.E, Dalam kegiatan ini selain dilakukan kegiatan sosial juga dilaksanakan kegiatan latihan Gerak Kolosal dengan pelatih Sudi dan Rizki sebagai pemenuhan tugas untuk menyambut 1 Abad SH Terate yang puncaknya akan dilaksankan pada tanggal 1-2 September 2022.

“Acara ini dipandu langsung dari Padepokan Agung SH Terate Pusat Madiun melalui zoom meeting pada hari Jumat tanggal 2 September 2022,”tambahnya.

Kangmas Budiono dan Kangmas Maryadi, SE mewakili pengurus cabang mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Pihaknya pun berharap, ke depan dapat melaksanakan kegiatan serupa yang lebih meriah dan bermanfaat bagi masyarakat.

  • Distributor : W.A.Hadinagoro
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan