SH Terate Cabang Batang Rapat Koordinasi Persiapan Pengamanan Pengesahan

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Dalam rangka perisiapan kegiatan pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang Pusat Madiun tahun 2022, jajaran pengurus dan panitia Mengikuti kegiatan Rapat Koordinasi bersama Kapolres dan Kesbangpol Kabupaten Batang, Bertempat di Aula Polres Batang, Kamis (18/08/2022).

Selain Kapolres Batang, AKBP. M Irwan Susanto, S.I.K, S.H, M.H, hadir juga dalam Rakor tersebut Kepala Kesbangpol Kabupaten Batang Dr. Agung Wisnu Barata, S.sos, MM, Ketua SH Terate Cabang Batang, Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd, jajaran Pengurus Cabang dan juga Ketua Panitia penyelenggara.

Selain itu, pada kegiatan Rapat Koordinasi ini juga di hadiri oleh Forkopimcam Kecamatan Reban, dalam hal ini hadir secara pribadi Camat Reban, Kapolsek dan Ndanramil Reban Kabupaten Batang Jawa Tengah.

Dalam sambutanya Kepala Kesbangpol Kabupaten Batang, Dr. Agung Wisnu Barata, S.Sos, MM Berpesan untuk warga SH Terate Cabang batang agar bisa Menjaga keharmonisan dan ketertiban sehingga dalam pelaksanaan Pengesahan bisa berjalan lancar sesuai harapan.

Begitu pula dengan Kapolres Batang AKBP. M Irwan Susanto, S.I.K, S.H, M.H juga berpesan agar warga SH Terate bisa menjaga kamtibmas di wilayah Kabupaten Batang seperti Filosofi ajaran SH Terate yakni Urip iku Urup.

“Seperti falsafah SH Terate Urip iku Urup yang di maksud hidup itu harus bisa Bermanfaat kepada orang lain dan diri sendiri, Serta bisa menjaga keteriban umum di wilayah kabupaten batang,”Imbuhnya.

Kangmas Bambang Heryanto, S.Pd Ketua SH Terate Cabang Batang menghimbau kepada seluruh warga SH Terate yang tidak berkepentingan untuk tidak usah hadir padasaat pengesahan cukup mendoakan dari rumah atau tempat masing-masing.

Kegiatan Rakor ini di lanjutkan penandatanganan Surat Pernyataan Bersama untuk menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Batang, dan di akhiri dengan sesi foto bersama.

  • Reporter : GIANT
    Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan