Nadzid Ainul Fikri Dari SH Terate Cabang Kabupaten Batang Raih Medali Emas Dalam Kejuaraan Internasional Pencak silat Open Championship 2022

  • Bagikan

BATANG I shterate.or.id – Organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) di ajang kejuaraan tingkat Internasional kembali menorehkan nama harum lagi, salah satunya atlet dari SH Terate Cabang Batang ini, Nadzif Ainul Fikri telah berhasil meraih Mendali Emas dalam ajang Internasional Pencak Silat Indonesia Open Championship 2022. Kegiatan digelar pada 14 s/d 17 Agustus 2022 di Padepokan Pencak Silat indonesia Taman Mini Indah Indonesia, Rabu (17/8/2022).

Atas prestasi yang telah diraih, Ketua IPSI Kabupaten Batang, Danang Aji Saputra mengucapkan apresiasi sekaligus rasa terima kasih karena telah mengharumkan nama Kabupaten Batang di kancah Internasional.

“Selamat atas prestasi yang diraih Narzif di tingkat Internasional. Jangan cepat berpuas diri, asah kemampuan mu agar terus menorehkan prestasi, menjadi kebanggaan orangtua, Organisai dan Bangsa Indonesia,” Hal itu disampaikan Ketua IPSI Kabupaten Batang, Danang Aji Saputra saat ditemui di Pedepokan Pencak Silat Indonesia TMII, pada hari Rabu 17 Agustus 2022.

Nadzif Ainul Fikri yang lahir di Batang, 7 Mei 2002 telah lolos masuk ke final di kelas A Senior putra. Dan menjadi satu – satunya atlet Batang yang ikut di Indonesia Open Championship 2022 untuk mewakili Jawa Tengah.

“Prestasi Nadzif Ainul Fikri sangat membanggakan, ia berhasil meraih medali Emas Popda Jateng 2018, medali Perunggu Popwil III 2018, medali Perunggu Kejurnas PPLP 2018 dan meraih medali Perak Kejurnas PPLP 2019,” Jelasnya.

Lebih lanjutnya Ketua IPSI Berterimakasih Atas Support dan Motivasi terutama dari orang tua kerabat, Organisasi dan Teman teman di sekitarnya, sehingga Nadzif bisa Sukses di kancah Internasional ini.

  • Distributor : Giant
    Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan