Kangmas R. Moerdjoko HW Hadiri Pengesahan Warga Baru SH Terate Cabang Kotawaringin Timur

  • Bagikan

KOTIM I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Kotim Pusat Madiun melaksanakan malam pengesahan Warga Baru dan Pengukuhan Warga Kehormatan, bertempat di Hotel Wera Jl. Jend Sudirman Sampit, Sabtu(13/08/2022) malam.

Turut hadir dalam acara tersebut, Bupati Kotim H. Halikinnoor,S.H, M.M, Dandim 1015/Sampit Letkol Inf Abdul Hamid, S.I.P, Ketua KONI Kotim H. Ahyar Umar, Ketua Umum Pusat SH Terate, Kangmas Drs. R Moerdjoko, H.W dan seluruh Ketua dan perguruan silat se – Kabupaten Kotim.

Perlu diketahui bahwa melalui acara ini juga ada pengukuhan Warga Kehormatan antara lain Anggota DPR RI Bambang Purwanto, S.ST.,M.H, Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K.,M.M, Dandim 1015/Sampit Letkol Inf. Abdul Hamid, S.I.P dan Sekertaris DAD Kotim Ady Candra, S.H.,M.H.

Dalam sambutannya Ketua Cabang SH Terate Kotim, Kangmas Susanto, S.H, mengatakan bahwa malam ini Cabang Kotawaringin Timur telah mengesahkan warga baru sebanyak 465 orang dari 22 Ranting dan Komesariat.

Dikesempatan yang sama Bupati Kotim juga memberikan sambutannya, bahwa dirinya sudah menjadi warga kehormatan SH Terate pada tahun 2019. “Tahun ini bertepatan dengan 1 Abad berdirinya SH Terate, oleh sebab itu pendiri SH terate ini juga termasuk Pahlawan Kemerdekaan”, Pungkas Bupati Kotim.

  • Distributor : Mboiz – Hums
    Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan