Berkembang Pesat, SH Terate Cabang Rembang Telah Resmi Mengesahkan 546 Warga Baru Tahun 2022

  • Bagikan

REMBANG I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Rembang Pusat Madiun, di setiap tahun warganya terus bertambah, seperti saat ini SH Terate Cabang Rembang telah mengesahkan sebanyak 546 warga baru, bertempat di Gedung Serbaguna Desa Tireman, Rembang Jawa Tengah, Sabtu (13/8/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Ketua SH Terate Cabang Rembang, Kangmas Santoso dan Ketua Dewan Cabang Rembang, Kangmas Suwantoro,S.E, juga terlihat hadir Perwakilan Ketua Umum Pusat Madiun, Kangmas Suripto,S.Pd Dewan Pengesahan Cabang Rembang, Cabang Blora, Cabang Pati, Cabang Kudus, Cabang Cepu, Cabang Purwodadi, Cabang Tuban serta di hadiri calon warga baru sebanyak 546 orang.

Ketua SH Terate Cabang Rembang, Kangmas Santoso dalam kesempatan tersebut dirinya berpesan kepada para calon warga baru, bahwa setelah nanti sudah di sahkan kiranya bisa menjalankan ajaran dan mampu menjaga marwah Persaudaraan Setia Hati Terate. “Jadilah warga SH Terate yang tangguh, tanggap, cerdas dan pintar dalam menghadapi situasi dan kondisi saat ini. dan kita harus tahu benar dan salah,”terangnya.

Sementara itu, Perwakilan Ketua Umum SH Terate Pusat Madiun, Kangmas Suripto, S.Pd dalam sambutannya berpesan bahwa sebagai lembaga pendidikan non formal SH Terate harus memiliki watak budi pekerti luhur, sehingga dapat mengetahui yang benar dan yang salah. Persaudaraan SH Terate dibangun atas dasar rasa persaudaraan tanpa memandang suku, agama, ras, golongan serta status sosial.

Sebagaimana ikrar kesetiaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia dan Bhinneka Tunggal Ika dalam mengarungi kehidupan di masyarakat, semua warga SH Terate harus patuh dan taat terhadap kaidah dan norma norma hukum. Menjauhi perbuatan perbuatan yang melanggar hukum serta dapat memberikan contoh maupun menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Rembang.

“Pengesahan warga baru SH Tearte ini dilaksanakan bertepatan dengan peringatan 100 tahun SH Terate. Sehingga kegiatan ini juga sebagai bentuk rasa syukur,”tandasnya.

  • Distributor : Humas – SRN
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan