Ada 374 Warga Baru Telah Resmi di Wisuda SH Terate Cabang Tegal Tahun 2022

  • Bagikan

TEGAL I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tegal – Pusat Madiun telah sukses mengesahkan sebanyak 374 warga baru di tahun 2022 ini. Adapun tempat pengesahan di Audotorium Stikes Bhamada Slawi – Tegal, sabtu (06/8/2022).

Ketua SH Terate Cabang Tegal, Kangmas Purbo Waseso saat bemberikan sambutan.

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Ketua SH Terate Cabang Tegal, Kangmas Purbo Waseso juga terlihat hadir dalam acara pengesahan, Anggota DPRD Propvinsi Jateng, Bambang Eko Purnomo, SH, perwakilan Dewan Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate, beberapa warga tingkat 2 dari Cabang lain seperti Cabang Brebes dan Cabang Tegal Kota. Selain itu juga hadir Rektor Stikes Bhamada Slawi, Firman Hidayat serta ada 374 warga baru.

Ketua SH Terate Cabang Tegal, Kangmas Purbo Waseso saat di konfirmasi melalui pesan Whatsapp dia menjelaskan, bahwa pengesahan di tahun ini ada 374 warga baru. Dan dirinya juga menyampaikan dalam prosesi pengesahan semua elemen masyarakat juga di rangkul, itu semua bertujuan untuk kondusifitas wilayah SH Terate Cabang Tegal.

“Semua kita rangkul, seperti saat ini, ada Anggota DPRD Provinsi Jateng, ada Ormas dan juga ada peguyban lawyer hadir di acara ini. Itu membuktikan bahwa Organisasi SH Terate ini bisa di terima biak olah masyarakat wilayah Cabang Tenggal dan sekitarnya,”terangnya.

Lebih lanjut Kangmas Purbo Waseso juga menyampaikan bahwa di SH Terate Cabang Tegal ini, sudah tertata dengan baik. Seperti penataan didalam organisasi juga di sektor umum. “Semoga adik adik yang baru di sahkan ini, bisa tetap menjaga marwah SH Terate dan menjalankan ajaran serta mengedepankan berbudi luhur,”tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa, Sebelum disahkan para warga baru tersebut telah menjalani berbagai tahapan, mulai pelatihan dari pra polos hingga sabuk putih. Acara pengesahan di SH Terate Cabang Tegal bertempat di Audotorium Stikes Bhamada Slawi – Tegal bisa berjalan lancer dan sukses.

  • Reporter : MF Arifin
  • Efitor : HUMAS – ANG
  • Bagikan