Ada 1157 Siswa Sabuk Putih Telah Resmi Diwisuda SH Terate Cabang Way Kanan Tahun 2022

  • Bagikan

WAY KANAN I shterate.or.id – SH Terate Cabang Way Kanan Pusat- Madiun, telah sukses menggelar Pengesahan Warga Baru sebanyak 1157 orang, pelaksanaan pengesahan bertempat di padepokan SH Terate di Cabang Way Kanan yang berada di desa Bakti Negara Kecamatan Baradatu Kabupaten Way Kanan, Sabtu (13/8/2022).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Way Kanan, Drs. Ali Rahman,S.T, M.T, Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan, Kapolres Kabupaten Way Kanan, Ketua IPSI, Dandim, Forkopimda Kabupaten Way Kanan, Forkopimcam Baradatu, Ketua LHA Provinsi Lampung, Kangmas Anthon Ferdiansyah, dan juga Kangmas Haji Supeno, S.Hi selaku Pembina Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Lampung.

Ketua SH Terate Cabang Way Kanan, Kangmas Sujarwo menyampaikan bahwa dalam tahun ini SH Terate Cabang Way Kanan telah mengesahkan 1157 warga baru. “Warga SH Terate yang baru di sahkan ini, semoga menjadi warga yang tangguh, berbudi pekerti luhur, tau benar dan salah dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,“terangnya.

Kangmas Sujarwo juga berharap kepada seluruh warga baru untuk tetap memegang dan menjalankan ajaran SH Terate yang selama ini sudah di ajarkan. “Jangan mudah terprovokasi dengan hal hal yang menjurus ke radikalisme, dan oknum oknum yang tidak bertanggung jawab,”harapnya.

Semantara itu Ketua panitia pelaksana kegiatan, Kangmas Anggi Subagio juga menyampaikan terima kasihnya kepada semua saudara saudara kadang SH Terate yang sudah mau berkerjasama dengan baik.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh dulur SH Terate yang telah mendukung suksesnya kegiatan pengesahan ini, terutama kepada kadang dari LHA, Pamter, Ketua Ranting dan pengurus cabang, serta semua kadang SH Terate di wilayah Cabang Way Kanan ini,”terangnya.

Selain Ketua Panitia dan Ketua Cabang Way Kanan, Ketua LHA Provinsi Lampung, Kangmas Anthon Ferdiansyah, SH, MH juga mengucapkan selamat kepada semua warga baru.

“Semoga kita semua khususnya bagi warga baru bisa menjaga ajaran ajaran SH Terate yang sudah di amanahkan ke kita semua, dan selalu bisa menjaga nama baik di organisasi kita ini,” tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa acara di buka dengan diawali pembacaan kalam Ilahi, dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars SH Terate, dan syukur dan di tutup dengan do’a bersama.

  • Reporter : Toni Prabowo
    Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan