Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lampung Timur Telah Sukses Mengsahkan 1200 Warga Baru

  • Bagikan

LAMPUNG TIMUR I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Lampung Timur telah sukses melaksanakan pengesahan warga baru sebanyak 1200 warga baru. Bertempat di Padepokan SH Terate Cabang Lampung Timur, tepatnya di Desa Surya Mataram Kecamatan Marga Tiga Lampung Timur, Jum’at (12/8/2022).

Hadir dalam pengesahan tersebut, antara lain, Bupati Lampung Timur, Drs. Muhammad Dawam Rahardjo, M.Si, Ketua SH Terate Cabang Lampung Timur, Kangmas Mulyono, B.W, S.Pd, M.M, Pembina SH Terate Provinsi Lampung,Kangmas Haji Supeno, jajaran Ketua Ranting serta tokoh masyarakat Marga Tiga.

Ketua SH Terate Cabang Lampung Timur, Kangmas Mulyono, B.W, S.Pd, M.M dalam sambutanya menyampaikan beribu ribu terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadiri dalam pengesahan warga baru di padepokan SH Terate Cabang Lampung Timur ini.

“Pada tahun ini SH Terate Cabang Lampung Timur telah mengesahkan 1200 warga baru. Adapun pengesahanya di bagi di tiga tempat. Yaitu di balai desa Sekampung Udik, di Pusdiklat SH Terate Ranting Batanghari, dan di Padepokan SH Terate Cabang Lampung Timur,”terangnya.

Acara pengesahan tersebut, di awali dengan suguhan kesenian pencak silat dari penampilan seni silat Tunggal Baku SH Terate, kesenian Kolosal serta kesenian pencak silat ganda. Dalam kegiatan tersebut di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars SH Terate, lagu syukur dan di tutup dengan Do’a bersama.

  • Reporter : Toni Prabowo
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan