Ketua Dewan SH Terate Cabang Kota Blitar Hadiri Pembukaan Lomba Pencak Silat Pelajar Kapolres Blitar Kota CUP Tahun 2022

  • Bagikan

BLITAR KOTA | shterate.or.id – Ketua Dewan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Kota Blitar, Kangmang Mardjono, S.H telah ikut serta menghadiri pembukaan lomba pencak silat pelajar Kapolres Blitar Kota CUP Tahun 2022. Kegiatan lomba pencak silat pelajar tahun ini dalam rangka seleksi Kejurprov antar pelajar se – Jawa Timur, Jumat (12/08/2022).

Perlu diketahui Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.k, M.Si secara resmi membuka Kejuaraan Pencak Silat antar pelajar Kapolres Blitar Kota CUP yang di gelar di Gedung Olahraga Serba Guna Kelurahan Kepanjen Kidul Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar digelar dua hari yang berakhir Sabtu 13 Agustus 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut, selain Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.k, M.Si juga terlihat hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kota Blitar, Wakil Ketua IPSI Kota Blitar, Kangmas Mujianto, Ketua Dewan SH Terate Cabang Blitar Kota, Kangmas Mardjono, S.H juga para undangan lainnya serta tak ketinggalan puluhan perwakilan peserta Lomba.

Kapolres Blitar Kota, AKBP Argowiyono, S.H., S.I.k, M.Si saat di konfirmasi mengatakan kegiatan yang di gelar tersebut bertujuan untuk membuat wadah kebersamaan para pesilat di wilayah Blitar Raya demi terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif kedepannya.

“Selain untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan silaturahmi kepada seluruh perguruan silat di Kota Blitar ini, kegiatan ini merupakan ajang yang positif, sekaligus membangun situasi Kamtibmas di Blitar Kota bisa aman dan kondusif,” terang AKBP Argowiyono dihadapan para undangan dan para peserta lomba yang terdiri para pelajar dari tingkat SMP maupun SLTA.

Sementar itu Wakil Ketua IPSI Kota Blitar, Kangmas Mujianto terlihat menyampaikan apresiasinya kepada Kapolres Blitar Kota atas terselenggaranya kegiatan lomba pencak silat antar pelajar Kapolres Blitar Kota Cup ini.

“semoga lomba pencak silat antar pelajar kali ini, bisa mempererat persaudaraan antar para pesilat, juga diharapkan bisa mendongkrak calon calon pesilat yang tangguh di ajang lomba tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,”harapnya.

Senada yang di sampaikan oleh Ketua Dewan SH Terate Cabang Blitar Kota, Kangmang Mardjono, S.H dirinya sangat mendukung dengan adanya lomba pencak silat pelajar ini yang di kemas dalam kejuaraan Kapolres Blitar Kota CUP Tahun 2022.

“Semoga lomba pencak silat pelajar Kapolres Blitar Kota CUP Tahun 2022 ini bisa mencetak anak anak yang berbakat dan bisa menciptakan kekompakan dan kerukunan di wilayah Bitar, sekaligus ikut memelihara Kamtibmas di Kota Blitar,” tandasnya.

Perlu di ketahui bahwa peserta lomba kejuaraan pencak silat antar pelajar ini diikuti 91 peserta dari siswa / siswi dari tingkat SMP sampai SLTA se- Kota Blitar. Sebelum acara dibuka oleh Kapolres Blitar kota dengan ditandai memukul gong, dan di lanjutkan dengan dua atlet putra putri memperagakan pencak silat.

  • Distributor : Ismu Nursito
  • Reporter : HUMAS – ANG
  • Bagikan