Berkembang Pesat, SH Terate Cabang Lampung Utara Resmi Mengesahkan 740 Warga Baru di Tahun 2022

  • Bagikan

LAMPUNG UTARA I shterate.or.id – Warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate di Cabang Lampung Utara di setiap tahunya terus bertambah, dan kali ini telah mengesahkan sebanyak 740 Warga baru pengesahan tahun 2022, Rabu (10/8/2022).

Pengesahan warga baru SH Terate Cabang Lampung Utara di tahun 2022 ini dibagi tiga tempat. Adapun tempat yang pertama di Desa Sukoharjo, Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara, tempat yang kedua didusun Alang Alang Lebar Desa Kali Cinta Kecamatan, Kotabumi Utara Kabupaten Lampung Utara dan tempat ketiga di lapangan umum dusun Talang Jawa di Desa Cabang Empat kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara.

Kangmas Wagimin Ketua SH Terate Cabang Lampung Utara menyampaikan terima kasih kepada semua tamu undangan serta kadang-kadang warga SH Terate Lampung Utara yang sudah hadir dalam acara pengesahan warga baru di tahun 2022 ini.

“Tahun ini SH Terate Cabang Lampung Utara mengesahkan 740 warga baru. Ksli ini pengesahan di bagi menjadi tiga tempat. Dan acara pengesahan bisa berjalan dengan aman dan lancar,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kangmas Afdur Rohim juga menyampaikan terimakasih kepada Bupati Lampung Utara yang kali ini diwakilkan Aprie, SH., MM. selaku staf Ahli Bupati Bidang Politik, Hukum, dan Pemerintahan. Juga hadir Haji Imam Hanafi, M.Pd.l, Apriyadi, S.ip, M.Ap selaku Camat Surakarta, Suharjono, S.Pd selaku Ketua IPSI Kabupaten Lampung Utara, jajaran Polsek Surakarta, dan juga tokoh masyarakat sekitar.

“Selamat kepada adik adik warga baru yang baru di sahkan menjadi saudara kami. Semoga bisa menjadi orang yang berbudi pekerti luhur serta tau benar dan salah, dan bisa berguna bagi diri sendiri, masyarakat dan negara Kesatuan Republik Indonesia ini,”ucap kangmas Afdur Rohim.

Perlu di ketahui bahwa acara pengesahan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, serta di lanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya, mars SH Terate dan peragaan seni pencak silat.

  • Reporter : Toni Prabowo.
    Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan