Sebanyak 600 Warga Tingkat Satu Telah Disahkan SH Terate Cabang Tulang Bawang Barat

  • Bagikan

TULANGBAWANG BARAT I shterate.or.id – Sebanyak 600 warga tingkat satu telah di sahkan oleh Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Cabang Tulang Bawang Barat tahun 2022. Dari 600 warga baru tersebut di sahkan didua lokasi, dimana lokasi pertama di gelar di Padepokan SH Terate Tulang Bawang Barat tepatnya Jl. Tiyuh Mekar Sari, Desa Mekar Sari Kecamatan Lambu Kibang, pada hari Senin 8 Agustus 2022 dan lokasi kedua bertempat di Padepokan SH Terate Tulang Tengah, tepatnya di Desa Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Selasa (09/8/2022).

Hadir dalam pengesahan warga baru kali ini, selain Ketua Cabang, Kangmas Kusen dan Ketua Dewan Cabang Tulang Bawang Barat, Kangmas Supeno, terlihat Kapolres Tulang Bawang Barat beserta jajarannya serta uspika Lambu Kibang, beserta tokoh masyarakat sekitar. juga hadir dewan pengesah dari berbagai Cabang yang sudah terjadwal oleh perwakilan Pusat Provinsi Lampung pada sebelumnya.

Ketua SH Terate Tulang Bawang Barat, Kangmas Kusen menyampaikan bahwa peseta warga baru yang di sahkan kali ini di sahkan menjadi dua tempat. Tempat pertama yaitu di Jl. Tiyuh Mekar Sari sebanyak 375 warga baru dari 6 Ranting, Ranting Lambu kibang, Pagar Dewa, Gunung Terang, Batu Putih, Gunung Agung, dan Ranting Way Kenanga, “terangnya.

Selain itu, lanjut Kangmas Kusen lokasi pengesahan yang kedua ada 225 calon warga baru yang di sahkan di esok harinya bertempat di Padepokan SH Terate Tulang Bawang Tengah, tepatnya di Desa Candra Kencana Kecamatan Tulang Bawang Tengah. “Semoga pengesahan tahun ini di beri kelancaran dan kesuksesan,”harapnya.

Semenatara itu, Kangmas Haji Supeno selaku Dewan Cabang Tulang Bawang Barat sangat bangga dan senang melihat kerukunan antar warga serta guyub rukun antar sesame di wilayah Cabang Tulang Bawang Barat ini. “Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolres Tulang Bawang Barat beserta jajarannya yang sudah menyempatkan diri untuk mengunjungi acara pengesahan di padepokan malam ini,”ucap Kangmas Supeno.

Perlu di ketahui bahwa Kangmas Kusen selaku Ketua Cabang Tulang Bawang Barat dan Kangmas Supeno selaku Ketua Dewan Cabang, malam pengesahan ini telah di dampingi jajaran pengurus Ranting, Rayon, dan serta pelatih dari masing-masing Ranting. Selain itu, Forkopimcam Gunung Agung dan Lambu Kibang ikut menghadiri dalam prosesi pengesahan warga baru Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tulang Bawang Barat.

  • Reporter : Toni Prabowo
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan