Padepokan SH Terate DKP Madiun Mulai Dibangun

  • Bagikan

Ketua Dewan Pusat, Kangmas Issoebijantoro saat peletakan batu pertama di Padepokan DKP Madiun.

MADIUN | shterate.or.id – Padepokan Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) Daerah Khusus Pusat (DKP) Madiun di Desa Mojorayung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun mulai dibangun. Sebagai penanda telah dilakukan peletakan batu pertama, Kamis (28/7/2022).

Hadir dalam kesempatan kali ini Ketua Dewan Pusat SH Terate, Kangmas Issoebijantoro, beserta anggota, Ketua Umum, Kangmas R Moerdjoko HW, beserta pengurus pusat, Ketua V Korbid Kominfo dan Antar Lembaga, Kangmas Bagus Rizki Dinarwan, Ketua DKP Madiun Kangmas Drs PW WIDODO beserta pengurus, Ketua Ranting se-DKP Madiun, serta Ibu Hj. Ruwiyatun Tarmadji Budi Harsono.

Dan kegiatan tersebut turut disaksikan oleh jajaran Pemerintah Desa Tempursari dan Mojorayung beserta tokoh masyarakat.

Ketua SH Terate DKP Madiun, Kangmas Drs. PW Widodo mengatakan padepokan yang mulai dibangun kali ini seluas 4100 m2 yang berada di Desa Tempursari dan Mojorayung.

“Sudah lama DKP ingin mempunyai padepokan sendiri seperti cabang-cabang yang lain. Kami berharap padepokan dapat dipergunakan sebaik mungkin. Mohon doa restu semua pihak untuk kelancaran pembangunan padepokan PSHT DKP Madiun,” tutur beliau.

Di tempat yang sama, Ketua Umum SH Terate, Kangmas R Moerdjoko HW, mengutarakan semoga padepokan tersebut dapat menjadi sarana untuk mengembangkan SH Terate di wilayah DKP Madiun. Serta memberikan bakti untuk masyarakat di wilayan Kota dan Kabupaten Madiun.

Sementara itu, Kangmas Issoebijantoro, berharap dengan berdirinya Padepokan SH Terate DKP Madiun dapat membuat DKP Madiun lebih kuat dan lebih maju dari seluruh cabang.

“Semoga dengan cara bedah bumi ini seluruh kegiatan pembangunan menjadi lancar dan berguna bagi seluruh masyarakat dan warga SH Terate Madiun khususnya,” tambahnya.

Peletakan batu pertama sebagai penanda dibangunnya padepokan dilakukan oleh Kangmas Issoebijantoro dan Kangmas R Moerdjoko HW. Selain itu, juga turut dilakukan pemotongan tumpeng.

  • Reporter : HUMAS SH TERATEĀ 
  • Bagikan