Di Rest Area 252 A Pejagan, Empat Cabang SH Terate Wilayah Jateng Sambut Tim Yudhistira

  • Bagikan

BREBES I shterate.or.id – Penyambutan Tim Yudhistira dalam rangka prosesi serah terima tanah dan air rangkaian dari perayaan 1 Abad SH Terate tahun 2022, Empat Cabang SH Terate Wilayah Jateng (Brebes, Tegal, Kota Tegal, Pemalang) telah menggelar penyambutan Tim Yudhistira di Rest Area 252 A Pejagan Brebes Jawa Tengah, Sabtu, (23/7/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan pengurus pusat, Kangmas R. Arie Mahendra Adhiarta, S.IKom selaku Kordinator Tim Yudhistira, KRT Heri Mulyono Wakil Kordinator, Perwakilan Pengurus Pusat (Perwapus) Wilayah Jateng, Kangmas Sapto Yohanes, SH, MH, Sekretaris Perwapus Jateng, Kangmas KRT Wisnhu Anggoro Hadinagoro,S.Pd, M.Su, Ketua dan Dewan SH Terate Cabang Brebes, Kota Tegal, Pemalang serta para warga SH Terate.

Pada prosesi tersebut, terlihat tanah dan air diserahkan langsung oleh Ketua Cabang Kangmas Purbo Waseso dan Ketua Dewan Cabang Kangmas Suherman, SH kepada Ketua Perwapus Wilayah Jawa Tengah, Kangmas Sapto Yohanes, SH, MH dan di serahkan oleh Tim Yudhistira, tanah dan air akan dibawa ke Madiun melewati beberapa Kota/Cabang di wilayah Jawa Tengah.

“Saya terima air dan tanah ini, Kami dari Tim akan melanjutkan perjalanan menuju ke Madiun. Mohon doanya agar bisa selamat sampai tujuan. Semoga tanah dan air menjadi penyatu organisasi kita SH Terate tercinta ini,” ucap Kangmas Sapto, sapaan akrabnya.

Sementara itu, Ketua SH Terate Cabang Tegal, Kangmas Purbo menambahkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bisa menjadi pelecut semangat berorganisasi.

“Penyatuan tanah dan air dari seluruh penjuru Indonesia dikandung maksud ialah semoga di usianya yang ke 100 tahun, SH Terate bisa bersatu dan guyub rukun serta menjadikan semangat kita dalam berorganisasi kedepannya,” tambahnya.

  • Kontributor : Muhamad Husni Alaik
    Editor : HUMAS-ANG
  • Bagikan