SH Terate Cabang Demak Gelar Do’a Bersama Demi Lancar dan Suksesnya Kirab Budaya Nusantara dari Tim Yudhistira

  • Bagikan

DEMAK I shterate.or.id – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak malam ini, Jum’at 26 Juli 2022 telah mengadakan kegiatan do’a bersama untuk kegiatan perjalanan Kirab Budaya Nusantara dari Tim Yudhistira.

Kegiatan selamatan Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak kali ini dilaksanakan di Kasepuhan Kadilangu Demak bertujuan untuk mendoakan Kegiatan Kirab Budaya Nusantara dari Tim Yudhistira dari wilayah Jawa Barat yang malam ini sudah memasuki wilayah Jawa Tengah di Pendopo Kasepuhan Kadilangu Demak, Jumat (26/07/2022).

Adapun selamatan atau do’a bersama ini dipimpin langsung oleh Ketua Dewan Cabang Kangmas Jumeno dan dihadiri sekitar 200 warga Persaudaran Setia Hati Terate Cabang Demak.

Didalam sambutannya Kangma Jumeno menyampaikan untuk bersama mendoakan acara Kirab Budaya Nusantara sebagai runtutan acara 1 Abad Persaudaraan Setia Hati Terate.

Kangmas Jumeno juga menyampaikan bahwa Kirab Budaya Nusantara Cabang Demak memang tidak dilalui akan tetapi diminta untuk bergabung di Cabang Kendal bersama beberapa Cabang lainnya antara lain Demak, Jepara, Kudus, Pati dan Cabang Rembang.

Sementara itu, Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Demak, Kangmas Wishnu Anggoro, S.Pd.,M.Si memberi pesan kepada seluruh warga SH Terate Cabang Demak yang akan ikut hadir dalam kegiatan tersebut tidak di ijinkan menggunakan Kendaraan Bermotor melainkan harus menggunakan mobil dan mendaftar kepada Koordinator Kirab Budaya Cabang Demak.

“Kita semua harus menjadi contoh di masyarakat agar mentaati tata tertib dan aturan yang telah disampaikan oleh pengurus Cabang juga pengurus pusat,”tandasnya.

  • Reporter : Wisnhu Anggoro.
  • Editor : HUMAS – ANG
  • Bagikan