Pendampingan Hukum Tim LHA Provinsi Lampung Berhasil Sesuai Harapan

  • Bagikan

LAMPUNG I shterate.or.id – Lembaga Hukum dan Advokasi (LHA) Persaudaraan Setia Hati Terate Provinsi Lampung telah memperoleh putusan yang sesuai harapan dan Seadil – adilnya dari Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Kota Agung Tanggamus, Senin (04/7/2022).

Keberhasilan tersebut, tentu ada pendampingan khusus terhadap saudara Kangmas Rudi Kurniawan. dengan melalui proses dan tahapan yang di ikuti secara baik, profesional, serta penuh dengan kesabaran di persidangan. “Dan kali ini sampai di agenda Persidangan putusan di Pengadilan Negeri Kota Agung Tanggamus bisa sesuai harapan,”terang Kangmas Anthon Ferdiansyah, SH,MH.


Lebih lanjut Kangmas Anthon Ferdiansyah menambahkan, dalam putusan yang disampaikan oleh majelis hakim tadi memberikan putusan yang menurut kami ini adalah putusan yang terbaik atau putusan yang seadil-adilnya, serta sesuai dengan apa yang telah kami perjuangkan selama ini, Terhadap saudara kami Kangmas Rudi Kurniawan.

“Dalam dua tiga hari kedepan yang bersangkutan Kangmas Rudi Kurniawan
bisa kembali bersama-sama dengan kami, berkumpul bersama keluarganya dan kembali ke rumah besarnya yaitu, di SH Terate cabang Tanggamus,”terangnya.

Sebagai catatan dalam Putusan, Kata Kangmas Anthon Ferdiansyah, yang disampaikan oleh majelis hakim tadi bahwa setidaknya dari proses perjalanan panjang di persidangan ini Majelis Hakim memberikan banyak pertimbangan dalam putusannya.

“Setidaknya yang kami ingat dan kami catat tadi bahwa dalam perkara ini terhadap keterangan saksi korban beserta dengan istrinya yang di sampaikan dimuka persidangan ternyata tidak terdapat kesesuaian antara keterangan satu dengan keterangan yang lain, sehingga Majelis Hakim mengesampingkan keterangan saksi korban dan istrinya tersebut, “Ucap Kangmas Anthon Ferdiansyah.

Lanjut Kangmas Anthon Ferdiansyah SH, MH Memberikan ucapan, Inilah akhir dari sebuah perjalanan panjang yang kami lakukan secara Profesional, penuh ketelitian dan kesabaran sehingga membuahkan hasil sesuai dengan apa yang kami perjuangkan. Semua ini merupakan Rachmat dari Allah SWT yang diberikan terhadap kami keluarga besar Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Tanggamus. “Pada kesempatan ini saya perlu menyampaikan pesan kepada seluruh keluarga besar PSHT cabang Tanggamus untuk selalu menjaga kekompakan dan persaudaraan,”tandasnya.

  • Reporter : Toni Prabowo
    Editor : HUMAS – ANG.
  • Bagikan